Arena Olahraga Sumatera Barat

Amaris Hotel Kota Padang Beri Perhatian ke Tim Akademi PSP Padang

Fokus persiapkan diri untuk Piala Soeratin 2018 zona Sumbar

arenasumbar.com – Setelah Cawako (Calon Wakil Walikota) Padang, Hendri Septa memberikan perhatian kepada tim sepakbola Akademi PSP Padang, akhir pekan lalu, giliran manajemen Hotel Amaris Kota Padang menaruh kepedulian dengan menyerahkan simbolis 30 pasang sepatu kepada anak asuh Herry Syarif, langsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kamis sore (6/4).

Salman, Manager Hotel Amaris yang datang langsung menyerahkan bantuan kepada wartawan mengatakan kepedulian yang ditunjukan mereka adalah bagian program Coorporate Social Responsibilities (CSR) terhadap stake holder yang ada di Kota Padang, termasuk di sisi olahraga khususnya sepakbola.

“Semoga bermanfaat bagi tim Akademi PSP Padang. Kepedulian ini, supporting kami untuk memberikan nilai lebih kepada stake holder, untuk maytarakat, pemerintah, dan lain-lain. Bentuk social responsibilities kami manajemen Amaris Hotel,” tutut Salman.

Salman dan Agus Suardi, saat penyerahan simbolis bantuan

Sementara Direktur Akademi PSP H. Agus Suardi mengapresiasi tinggi perhatian manajemen Amaris Hotel. Rasa terima kasih terucap karena kepedulian tinggi pihak-pihak swasta akan menjadi cambuk dan motivasi untuk memberikan prestasi.

“Kita berterima kasih atas kepedulian Amaris Hotel maupun sponsor-sponsor lain yang mau memperhatikan Akademi PSP Padang. Ini akan jadi spirit dan motivasi kami dan anak-anak lebih giat berlatih, memberikan prestasi,” ujar pria yang akrab disapa Abin ini.

Akademi PSP Padang sendiri tengah fokus melakukan persiapan hadapi kompetisi resmi PSSI, Piala Soeratin Zona Sumbar.

Tahun lalu, bermaterikan pemain kelahiran 2000, PSP U-17 gagal melangkah ke putaran nasional usai kalah di final tingkat provinsi versus Semen Padang FC U-17.

Untuk itu, musim 2018 dengan komposisi pemain kelahiran 2002 nan nota bene dihuni tim Akademi PSP U-15 yang lolos sampai babak 8 Besar Nasional Piala Soeratin U-15 2017, anak asuh Herry Syarif tak mau kegagalan skuad lalu terulang kembali.

Komentar

Komentar

Berita Terkait