Arena Olahraga Sumatera Barat

Arema FC Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. Foto : Internet

Pelatih Arema FC Aji Santoso mengingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (18/7/2017).

Walaupun tim berjuluk Kabau Sirah itu tertahan dipapan bawah dengan menduduki peringkat ke-14, namun Pelatih tim asal Kota Malang itu mewaspadai kebangkitan Semen Padang FC.

“Walau saat ini Semen Padang ada di papan bawah kita tidak boleh menganggap enteng. Materi pemain Semen Padang sama dengan di Piala Presiden 2017, kita tidak boleh anggap remeh mereka,” kata Aji Santoso dilansir Viva.

Disebut Aji, Arema tidak akan mudah meraih poin penuh di Padang. Menurutnya, butuh perjuangan dan kerja keras agar Arema membawa pulang tiga poin dari markas tim kebanggaan ‘Urang Awak’ (orang minang) tersebut.

“Semen padang tetap harus diwaspadai, tidak mudah menang di Padang butuh perjuangan dan kerja keras agar bisa meraih kemenangan disana,” jelas Aji.

Lanjut Aji, pemain Semen Padang FC yang harus diwaspadai ialah lini depan yang tak lain, Marcel Sacramento.

“Semen Padang punya andalan di lini depan Marcel. Dia sekarang sudah bisa bermain tentu dia striker bagus tapi saya tidak akan melakukan penjagaan individu lebih ke penjagaan daerah,” ujar Aji.

Selain itu, Arema FC sendiri dipastikan tidak akan diperkuat pemain belakang asal Lebanonnya, Jad Noureddine. Pasalnya, Jad terkena akumulasi kartu.

Kemudian, sebagai gantinya Aji akan menarik Syaiful Indra ke posisi bek tengah.

“Hanya ada satu pemain yang tidak bisa tampil yakni Jad Noureddine karena akumulasi kartu. Penggantinya tinggal Syaiful Indra dan Junda Irawan. Bisa nanti Syaiful Indra di tengah Benny Wahyudi di bek kanan,” tutupnya.

Komentar

Komentar

Berita Terkait