Arena Olahraga Sumatera Barat

Atlantic Cup : Jordus FC Sungayang Nanti Pemenang PPLP Sumbar vs Pariaman FC di Semi Final

Jordus FC diperempat final kalahkan Bangko United, 4-0

arenasumbar.com – Jordus FC menjadi tim kedua yang melaju ke semifinal turnamen sepakbola Atlantic Cup II setelah pada babak perempat final menumbangkan tim Bangko United, 4-0, di lapangan sepakbola Sedasi, Sungai Kambuik, Dharmasyara, Minggu (22/4) lalu.

Dikonfirmasi lanngsung arenasumbar.com kepada pembina Jordus FC, H. Yasman Yanusar, Selasa sore (24/4), pria yang familiar disapa Pak Haji ini membenarkan lolosnya Jordus FC berkat kemenangan 4-0 melalui gol Elfiano Eba Pangestu, Wahyu ‘Toja’ Ilahi, Deri Saputra (c) dan Ramzil Huda.

“Alhamdulillah, anak-anak berhasil memenangi laga kedua Atlantic Cup II di Dharmasraya melawan Bangko United. Saya mengapresiasi kerja keras anak-anak. Ini kemenangan kedua mereka dan lolos ke semi final. Saya berharap hasil bagus ini berlanjut di pertandingan semi final pekan depan, tanggal 5 Mei,” tuturnya.

Sebelum bertemu Bangko United, Jordus FC yang dilatih Wempi, pada pertandingan pertama turnamen yang diikuti 16 klub undangan dari Provinsi Sumatera Barat, Riau dan Jambi itu sukses menjungkalkan tuan rumah Atlantic FC lewat pertarungan sengit yang diakhiri dengan adu penalti, skor (4-3).

“Semoga anak-anak tetap konsisten menampilkan permainan terbaik di semi final nanti. Saya ingatkan jangan
pikirkan siapa lawan yang akan dihadapi nanti. Fokus dan konsentrasi saja menyiapkan diri. Tetap kerja keras. Mudah-mudahan itu bisa membawa Jordus FC bisa menang lagi dan lolos ke final,” tutup salah seorang sosok penerima penghargaan tokoh pembina olahraga terbaik Sumatera Barat di tahun 2012 mengakhiri pembicaraan.

Starter Jordus FC/ist

Jordus FC yang berasal dari Jorong Duo Nagari Sungayang Kabupaten Tanah Datar ini dipastikan menyusul langkah Solok FC yang duluan menyegel tiket semi final pasca menumbangkan PS. Kuansing dengan skor 2-0, Sabtu (21/4) di lapangan yang sama.

Kedua tim yang menempati grup berbeda turnamen sepakbola Atlantic Cup II Dharmasraya ini, pada partai semifinal mendatang Jordus FC bakal bertemu pemenang duel antara tim PPLP Sumbar melawan Pariaman FC yang memainkan pertandingan Sabtu (28/4). Begitupun Solok FC menunggu hasil akhir laga antara PS. GAS Sawahlunto kontra Taram FC, Minggu (29/4).

Komentar

Komentar

Berita Terkait