Arena Olahraga Sumatera Barat

Babak 8 Besar Liga 3 2018 Segera Mainkan Duel “Match Day” 1, Rabu (18/7) di Padang dan Sijunjung

Grup E di Stadion Mu. Yamin, Sijunjung dan Grup F di Stadion H. Agus Salim, Padang

arenasumbar.com – Lanjutan kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia 2018 untuk zona Sumbar segera memutar duel Babak 8 Besar, Match Day 1, Rabu (18/7) di Kota Padang dan Sijunjung.

Panitia pertandingan dua kota tuan rumah dipastikan telah siap seratus persen untuk menggelar dua laga di masing-masing venue, grup E Stadion Muhammad Yamin, Sijunjung dan Grup F Stadion H. Agus Salim, Padang.

Keterangan ini diutarakan Yulius Dede, Ketua Panitia Kompetisi PSSI musim 2018 Liga 3 dan Piala Soeratin zona Sumbar di kantor sekretariat Asprov PSSI Sumbar, Pintu Utama Tribun Barat Satdion H. Agus Salim, Padang, Selasa sore (17/7).

Menurut Yulius Dede dari koordinasi yang dilakukannya dengan panitia pertandingan grup E dan F, semua sarana dan prasarana yang digariskan regulasi kompetisi PSSI 2018 telah disiapkan sedetail mungkin dan tinggal menunggu kick-off pertandingan saja.

“Checking terakhir saya tadi dengan panitia pertandingan pada dua kota tuan rumah menyatakan mereka sudah siap menggelar pertandingan Babak 8 Besar. Semua administrasi perizinan, keamanan, tenaga medis sudah beres. Saya harap ini benar-benar terpenuhi oleh panitia lokal sesuai regulasi pertandingan yang disampaikan sewaktu manager meeting Babak 8 Besar, Jum’at lalu”, jelasnya.

Dengan begitu Dede pun mengaku sudah mengintruksikan panitia bidang pertandingan untuk mendistribusikan penugasan perangkat pertandingan untuk bersiap melaksanakan pertandingan pada dua grup tersebut.

Spanduk pertandingnan Grup E di Stadion M. Yamin, Sijunjung

Dimana untuk grup E, Stadion Muhammad Yamin, match 1 jam 13.30 WIB mempertemukan juara grup A Pespessel versus runner-up grup B PSKB Bukittinggi dilanjutkan match 2 jam 15.30 WIB antara juara grup C Solok FC kontra runner-up grup D, PS GAS Sawahlunto.

Sementara grup F di Stadion H. Agus Salim, Padang akan menghelat duel pertama jam 13.30 WIB, juara grup B Gasliko Limapuluh Kota melawan runner-up grup A Batang Anai FC disusul laga kedua pukul 15.30 WIB antara juara grup D Persiju Sijunjung menghadapi tuan rumah PSP Padang selaku runner-up grup C.

“Semoga seluruh pertandingan berjalan aman dan lancar. Dan tiap-tiap tim menunjukan permainan yang menarik, berkualitas yang menghibur penonton,” harap salah seorang Match Comissioner Liga Indonesia ini kepada arenasumbar.com.

Jadwal pertandingan Babak 8 Besar :
GRUP E Stadion Muhammad Yamin, Sijunjung :
1. Pes.Pessel Pesisir Selatan
2. PSKB Bukittinggi
3. Solok FC
4. PS GAS Sawahlunto
– Match Day 1, Rabu (18/7)
– 13.30 WIB Match 1 : Pes.Pessel vs PSKB
– 15.30 WIB Match 2 : Solok FC vs PS GAS

GRUP F Stadion H. Agus Salim, Padang
1. Gasliko
2. Batang Anai FC
3. Persiju Sijunjung
4. PSP Padang
– Match Day 1, Rabu (18/7)
– 13.30 WIB Match 1 : Gasliko vs Batang Anai FC
– 15.30 WIB Match 2 : Persiju vs PSP

Komentar

Komentar

Berita Terkait