Arena Olahraga Sumatera Barat

Barito Putra Tetap Waspadai Kebangkitan Semen Padang FC

Konferensi pers jelang laga Semen Padang melawan Barito Putra.
Konferensi pers jelang laga Semen Padang melawan Barito Putra.

Barito Putra mewaspadai geliat permainan Semen Padang FC dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Senin (25/9/2017) malam.

Demikian disampaikan Pelatih Barito Putra, Jackson F Thiago saat konferensi pers jelang laga, Minggu (24/9/2017) kemarin.

Menurut Jackson, walaupun tidak dalam performanya, Semen Padang FC merupakan salah satu tim terbaik yang ada di Indonesia.

“Tim yang menjadi lawan Barito Putra adalah tim langganan jawara di Indonesia. Kondisi Semen Padang saat ini tidak akan membuat mereka mudah dikalahkan,” kata Jackson.

Jackson menyebut, sengaja membawa timnya lebih awal ke Padang guna melakukan sejumlah persiapan dan recovery dalam menghadapi Semen Padang FC. “Secara teknis, tim yang menjadi lawan kita adalah tim dengan pemain-pemain bagus. Kita harus siapkan tim sebaik mungkin,” jelas Jackson.

Dalam laga di Stadion Agus Salim nanti, Hansamu Yama Pranata tak bisa memperkuat Barito Putra karena terkena akumulasi kartu.

Menurut Jackson, kondisi ini memang sedikit tidak mengenakkan, namun masih ada beberapa pemain pelapis. “Intinya, kami datang jauh dari Kalimantan ke Sumatera juga tidak ingin kalah. Kami akan berusaha membawa poin juga dari sini,” kata Jackson.

Selain itu, salah seorang pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit yang hadir dalam konferensi pers mengaku siap untuk mengalahkan Semen Padang FC. Gavin mengatakan, mewaspadai dua winger cepat dari Semen Padang FC yang dianggap siap untuk menggebrak lini belakang Barito Putera.

“Kita pemain sudah siap dengan semua kemungkinan. Beberapa pemain yang patut diwaspadai juga sudah kami pelajari. Kita ingin menang,” singkat Gavin.

Komentar

Komentar

Berita Terkait