Arena Olahraga Sumatera Barat

Batal ke Sijunjung Semen Padang Pilih Pesisir Selatan

Semen Padang FC kontra Pespessel di Stadion H. Ilyas Yakub, Painan, Rabu Depan

PADANG – Lanjutan Tur Sumbar yang diagendakan Semen Padang FC bakal beralih ke Kabupaten Pesisir Selatan untuk menghadapi Pespessel, runner-up Liga 3 Indonesia 2017 wilayah Sumbar lalu, di Stadion H. Ilyas Yakub, Rabu depan (7/2).

Itu setelah jadwal semula melawat ke Kabupaten Sijunjung dipastikan batal karena Persiju Sijunjung, klub yang akan menantang Semen Padang FC di Stadion Muhammad Yamin, tidak kunjung memberikan jawaban kesediaan mereka berujicoba melawan Hengki Ardiles dan kawan-kawan.

Ini dibenarkan manager tim klub berjulukan Kabau Sirah, Win Bernadino dalam rilis yang disampaikan Roni Valega, Media Offficer Semen Padang FC, kepada wartawan, Minggu siang (4/2).

“Ya kita tidak jadi ke Sijunjung, karena sampai sekarang tidak ada respon dan balasan dari pengajuan yang sudah kita sampaikan sebelumnya,” sebut Win. Bernadino.

Dan sebagai gantinya, anak asuh Syafrianto Rusli akan melawat ke Pesisir Selatan sesuai tanggal ujicoba selanjutnya yang telah diprogramkan tim pelatih.

“Saat merencanakan Tur Sumbar, Pespessel sudah masuk dalam kandidat yang akan dihadapi. Namun karena mengingat waktu dan program yang ditentukan tim pelatih, Pespessel kita tunda karena akan menghadapi Persiju Sijunjung. Tetapi Persiju tanpa kabar hingga kemaren, (Sabtu, 3/2). Kita putuskan Pespessel jadi lawan latih tanding selanjutnya,” beber Win.

“Pespessel adalah lawan tanding yang cukup mumpuni. Sebelumnya kita sudah agendakan ke sana, tapi karena waktu yang mepet kita hanya menjalani beberapa ujicoba saja. Namun dengan kondisi sekarang, maka kita bisa menghadapi PS Pessel untuk Rabu besok,” tambah Manajer Semen Padang FC itu.

Sebelum ke Pesisir Selatan, skuad Semen Padang FC lebih dulu balik kucing ke markas tim sehabis menuntaskan kunjungan ke Kabupaten Limapuluh Kota.

“Tim sudah balik ke Padang dan berlatih kembali seperti biasa, Senin dan Selasa di Stadion H. Agus Salim, Padang. Rabu pagi berangkat ke Painan, sorenya bertandingan dengan Pespessel,” tutup Roni Valega.

Komentar

Komentar

Berita Terkait