Arena Olahraga Sumatera Barat

Bek Persija Lontarkan Peringatan ke Semen Padang

Persija Jakarta. Foto : Sidomi
Persija Jakarta. Foto : Sidomi

Pemain belakang Persija Jakarta, William Pacheco memperingatkan tim yang akan menghadapi macan kemayoran dalam waktu dekat, yakni Semen Padang FC.

Hal itu disampaikan usai tim dari DKI Jakarta tersebut imbang melawan Persipura Jayapura dengan skor 1-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (8/7/2017) kemarin.

Hasil imbang itu didapat Persija setelah lebih dulu tertinggal, meski lebih banyak mengancam, terutama pada babak pertama. Pada menit ke-49, Persipura pun mencetak gol lewat Addison Alves.

Persija bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-52, di mana William Pacheco mencatatkan nama di papan skor setelah menyambut umpan tendangan bebas Sandi Sute dengan sundulan.

Bagi Pacheco, itu menjadi gol ketiganya bersama Persija di Liga 1 2017. Jumlah golnya sama dengan yang telah dicetak striker Luiz Carlos Junior dan hanya berselisih satu dari Bruno Lopes, yang sementara menjadi pencetak gol terbanyak Macan Kemayoran.

“Saya sangat senang mencetak gol untuk tim dan telah membuat hasil imbang. Saya tahu hasilnya tidak menguntungkan buat kami, tetapi kami kuat dan kuat untuk pertandingan berikutnya,” jelas William Pacheco.

Persija berikutnya dijamu Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (12/7). Persija tentu ingin mendapat poin untuk menjaga posisi agar tidak melorot ke papan bawah.

[sportsatu]

Komentar

Komentar

Berita Terkait