Arena Olahraga Sumatera Barat

Belum Masuk Line-Up Semen Padang FC ke Solo, Mardiono ‘Jualan” Kopi Torabika

Mardiono wakili Semen Padang FC dukung program penjualan produk Torabika

arenasumbar.com – Mardiono, penyerang Semen Padang FC dipastikan tidak masuk line-up pemain yang dibawa menghadapi kick-off perdana Liga 2 Indonesia 2018 melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Senin (23/4) pekan depan.

Diketahui dari rilis pemain yang diekspos via grup Whatsapp Media Liputan Semen Padang FC, Mardiono, pemain binaan Semen Padang FC sejak usia muda itu tetap berada di mess pemain bersama sejumlah rekannya yang lain yang juga tidak terdaftar dalam 18 pemain tim berjulukan Kabau Sirah pada pertandingan tandang sekaligus pembuka kompetisi Liga 2 2018.

Meski belum mendapat kesempatan tampil versus Persis Solo, namun Mardiono turun langsung mengusung misi Semen Padang FC naik lagi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional Liga 1 dengan mengajak pendukung dan suporter beramai-ramai ke Stadion pada saat pertandingan kandang perdana mereka versus Persita Tangerang, Jum’at (4/5) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hal itu diketahui ketika Mardiono yang didampingi Apriyogi turut mengkampanyekan ajakan tersebut dengan nimbrung bersama salah satu sponsorship Semen Padang FC, dalam program penjualan sejumlah varian kopi produk Torabika di salah satu pasar kawasan Kota Padang.

Mardiono masuk pasar

Kehadiran kedua pemain muda ini di Pasar Pagi, Kelurahan Purus Kota Padang, Sabtu pagi (21/4) hingga tengah hari disambut antusias oleh banyaknya pengunjung Pasar Pagi Purus dengan mendatangi stand Torabika, salah satu sponsorship Semen Padang FC musim 2018 ini.

“Ya, kali ini saya mewakili tim setelah diminta manajemen mendampingi Torabika hadir kesini membantu pogram penjualan produknya,” tutur Mardiono.

Nono mengaku senang karena bisa melibatkan diri membantu sinergi antara Semen Padang FC dengan Torabika.

Selain mendekatkan diri sebagai salah seorang pemain lokal Sumatera Barat, Nono dapat pengalaman baru melihat bagaimana Torabika memasarkan produk mereka. Pengunjung pasar yang membeli produk Torabika juga punya punya kesempatan foto bersama dengannya.

Bahkan, Nono didapuk memberikan pertanyaan seputar Semen Padang FC kepada pembeli dengan hadiah voucher nonton laga Semen Padang versus Persita Tangerang yang diberikan Kopi Torabika.

“Program penjualan Torabika seperti ini bagus sekali dengan adanya kuis-kuis seputar tim. Hadiahnya pun voucher pertandingan tentu dapat menarik pendukung berbondong-bondong ke Stadion memberikan support kepada tim,” tutup pemain asal Kabupaten Sijunjung itu.

Seperti yang digembar-gemborkan manajemen tim, Semen Padang FC memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh sponsorship yang masih percaya dan berkomitmen mendukung tim pasca terdegradasi dari Liga 1 2017 lalu.

Karena itu manajemen tim akan bersinergi positif dengan para sponsor terrmasuk Torabika yang kembali setia mendukung Semen Padang dalam mengarungi Liga 2 Indonesia 2018.

Komentar

Komentar

Berita Terkait