Arena Olahraga Sumatera Barat

Benturan Hebat, Kiper Persela Lamongan Meninggal Dunia

 Kiper Persela Lamongan Choirul Huda saat diboyong keluar lapangan usai terlibat benturan hebat saat melakoni laga melawan Semen Padang FC, Minggu (15/10/2017) sore.

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda saat diboyong keluar lapangan usai terlibat benturan hebat saat melakoni laga melawan Semen Padang FC, Minggu (15/10/2017) sore. Foto : Istimewa

Kiper Persela Lamongan Choirul Huda dikabarkan meninggal dunia, Minggu (15/10/2017).

Choirul meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit usai mengalami benturan hebat dengan pemain belakang Persela Lamongan, Ramon Rodrigues saat melakoni laga Gojek Traveloka Liga 1 melawan Semen Padang FC, Minggu sore.

Kabar meninggalnya kiper yang sudah membela Laskar Joko Tingkir dari tahun 1999 itu dibenarkan Media Officer Persela Lamongan, Handika Angga.

Dikatakan Handika, saat ini, jenazah Choirul Huda telah dibawa ke rumah duka dari rumah sakit. “Iya benar. Almarhum sudah dibawa ke rumah duka usai mendapat perawatan di rumah sakit,” kata Choirul dilansir Klikpositif.

Sebelumnya, Huda tak sadarkan diri karena terlibat benturan dan harus diganti pada menit ke-45. Tim medis langsung bergerak cepat dengan masuk ke lapangan, menempatkan Huda di tandu, lalu membawa keluar lapangan.

Huda kemudian diberikan alat bantu pernapasan dari tabung oksigen. Setelah itu, pemain Choirul Huda langsung diboyong ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Komentar

Komentar

Berita Terkait