Arena Olahraga Sumatera Barat

Boas Atururi Kembali Perkuat Semen Padang FC

Usai mendatangkan empat pemain asing, dan lima pemain lokal baru, manajemen Semen Padang FC kali ini mendatangkan satu pemain multifungsi, Boas Atururi.

Semen Padang FC sendiri tak asing dengan nama Boas Atururi, karena ia pernah membela Semen Padang FC pada musim 2017, namun harus keluar, setelah tim kebanggaan urang awak itu, harus terdegradasi ke Liga 2 musim 2018. Sebelumnya, Boas Atururi membela Persipura Jayapura pada Liga 1 Indonesia, musim 2018.

Pemain kelahiran Mariadei Papua, 21 Agustus 1990 silam ini merupakan pemain yang multi fungsi. Pasalnya, ia siap bermain dalam mode serang sayap kiri, maupun posisi bek kiri.

Manager Semen Padang FC, Win Bernadino pun mengkonfirmasi bahwa Boas telah tergabung pada Senin (11/2/2019).

“Ya, Boas (Atururi) mau gabung ke kita lagi. Insya Allah dia sampai malam ini,” kata Win.

“Memang terkesan cepat, namun kita datangkan Boas Atururi dengan banyak pertimbangan. Boas itu, bisa bermain pada sayap kiri dan juga bek kiri. Ini tentunya sangat bagus dalam persaingan ditim diposisi yang sama agar semakin kompetitif,” tambahnya.

“Alasan lainnya, pastinya mudah beradaptasi dengan kondisi tim di Padang. Mudah-mudahan pengalaman Boas di Persipura bisa membawa nilai positif bagi kita,” pungkas Win.

Komentar

Komentar

Berita Terkait