Arena Olahraga Sumatera Barat

Didukung Banyak Sponsor, Laga Jordus Cup XVI-2018 Bertabur ‘Door Prize’

Panpel Jordus Cup sediakan door prize di setiap pertandingan

arenasumbar.com – Turnamen sepakbola alek Rang Sungayang, Jordus Cup XVI-2018, 17 -24 Juni di lapangan sepabola Pulai, Sungayang, Tanah Datar tidak saja menghadirkan sejumlah partai-partai seru antara 8 tim peserta tahun ini.

Ajang silahturahmi bagi perantau Sungayang yang mudik merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah dengan sanak saudara maupun famili masing-masing di kampung halaman tercinta, makin semarak saat berbondong-bondong menyaksikan langsung pertandingan yang tersaji setiap hari.

Itu tak lain karena panitia pelaksana (panpel) mengemas tiap-tiap laga dengan menyediakan door prize menarik berupa kompor gas, kipas angin, sepatu, baju dan lain-lain untuk penonton disela-sela jeda pertandingan. Caranya dengan mengumpulkan potongan tiket pertandingan yang dimiliki penonton kemudian dilakukan pengundian.

“Ya, ada hadiah yang kami sediakan setiap laga. Caranya dengan mengundi potongan tiket penonton ketika istirahat pertandingan. Maksimal 5 pemenang setiap hari,” ujar Ketua Panpel Yusri kepada arenasumbar.com, Senin pagi (18/6) di sekretariat panpel.

Yusri menyebutkan panpel memang sengaja mengemas setiap hari pertandingan dengan door prize dari pihak-pihak sponsor, pendukung helatan Jordus Cup XVI-2018. Gunanya menyemangati penonton yang datang.

Seperti diketahui, Jordus Cup XVI turut didukung berbagai brand ternama nasional seperti produsen busana Oxygen Denim milik pengusaha lokal Sumatera Barat.

Salah seorang tokoh masyarakat Sungayang, H. Yasman Yanusar menambahkan sponsor lainnya adalah PT. Semen Padang, BRI Cabang Batusangkar serta sumbangan perantau Sungayang yang memiliki berbagai usaha seperti toko swalayan maupun mini market seperti Delila Mart, Central Busana, Rockweld Clothing Industries, Spotec, biblio style, Elegan Shoes, Dubai Bukittingi, Super Niagara Swalayan Padang, UD. Erika Jakarta, PIERO, ardiles go fort, FOX BAT sepatu dan sandal, Rafhely Futsal Padang, Specs, No Body sepatu dan sandal, Bintang Sandang Textile Bandung dan Nike.

“Harapan kita menyenangkan penonton. Sambil melihat pertandingan juga punya kesempatan dapat door prize dari sponsor turnamen,” tutur Pak Haji sapaan familiar H. Yasman.

“Ini momen sekali setahun. Sakali dayaung, duo tigo sampai ampek, tambah ciek lai limo pulau talampaui,” ujar H. Yasman Yanusar sambil berseloroh yang diamini Yusri.

Suasana pembukaan Jordus Cup XVI-2018, Minggu (17/6)

Dilain hal, panpel Jordus Cup XVI-2018 mengapresiasi pemenang turnamen yang sudah menjadi tradisi sejak 1996 hingga sekarang dengan hadiah uang tunai dan Piala juara 1 dan Runner-up. Selain itu ada penghargaan individual kepada pemain yang terpilih sebagai Best Player dan Top Scorer.

Tahun lalu, GAS Sawahlunto memuncaki turnamen dengan mengalahkan tuan rumah Jordus FC di final. Sedangkan penyerang GAS Sawahlunto, Rahmad Fauzi yang terpilih menjadi Best Player.

Sementara gelar Ttop Scorer diterima dua pemain, yaitu Alga Mefri Yondra (Jordus FC) dan Agnef Syafantri (PSP Padang) yang sama-sama mengoleksi 2 gol sepanjang pertandingan.

Komentar

Komentar

Berita Terkait