Arena Olahraga Sumatera Barat

Dijamu Laskar Jakabaring, Nil Maizar : Ini Laga Dua Tim Asal Sumatera

Sesi latihan Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Foto : Istimewa
Sesi latihan Semen Padang FC jelang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Foto : Istimewa

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar menilai jika laga melawan Sriwijaya FC merupakan laga kekuatan dua tim asal Pulau Sumatera. Semen Padang FC sendiri akan dijamu tim Laskar Jakabaring (Sriwijaya FC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (11/8/2018) besok.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Nil menyebut, jika laga esok akan melihat kekuatan dari dua tim asal Sumatera. “Ini laga unik, karena dua tim asal Sumatera besok akan bertanding. Kita akan melihat masing-masing kekuatan yang ada,” kata Nil Maizar.

Nil sendiri optimis dalam menampilkan hasil maksimal dalam laga tersebut. Keoptimisannya, berkat tidak ada pemain yang didera akan cedera. “Sejauh ini, tidak ada pemain kita yang cedera. Kita siap hadapi Sriwijaya FC besok,” kata Nil Maizar.

Walau tidak ada pemain yang cedera, namun ada satu pemain yang tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu kuning. “Hanya Novan Setya Sasongko yang tidak bisa main, karena terkena akumulasi kartu kuning,” jelasnya.

Menurut Nil, Sriwijaya FC merupakan tim yang tak bisa dianggap sebelah mata. Dari tiga laga yang dilakoni Semen Padang melawan Sriwijaya FC, tim berjuluk Kabau Sirah (Semen Padang) belum pernah kalah. “Kita hanya seri, baik dikandang maupun ditandang,” tuturnya.

Selain itu, salah satu pemain Semen Padang FC, Boaz Solosa mengaku siap seratus persen dalam melakoni laga besok. “Semua pemain siap untuk besok,” singkatnya.

Komentar

Komentar

Berita Terkait