Arena Olahraga Sumatera Barat

Direkomendasikan Pelatih Sriwijaya FC, Semen Padang Datangkan Manda Cingi

Gelandang Bertahan Sriwijaya FC bakal merapat ke Semen Padang

PADANG – Semen Padang berencana mendatangkan salah seorang pemain muda Sriwijaya FC guna memperkuat lini tengah tim bernama lain Kabau Sirah ini dalam mengarungi Liga 2 Indonesia 2018 mendatang.

Pemain yang dimaksud adalah Manda Cingi, gelandang bertahan berusia 24 tahun. Jebolan Sriwijaya FC U-21 itu menarik minat pelatih kepala Syafrianto Rusli setelah mendapatkan rekomendasi langsung dari Rahmad Darmawan, arsitek tim berjulukan Laskar Wong Kito.

Manda sesuai dengan kebutuhan tim yang diinginkan Syafrianto. Hal ini dibenarkannya usai sesi latihan sore tim Kabau SIrah, di lapangan sepakbola mess pemain, Jum’at sore (5/1).

“Ya, kita akan mendatangkan Manda Cingi, posisinya adalah gelandang bertahan dari Sriwijaya FC. Pemain ini langsung direkomendasikan oleh sahabat saya Rahmad Darmawan,” ujarnya

“Kita memang masih kekurangan gelandang bertahan. Baru Finno Andrianas di pos ini. Rudi dan Fridolin lebih bertipikal pengatur serangan. Jadi, ketika Rahmad Darmawan memberikan rekomendasi kepada saya makanya kita berminat sekali merekrutnya,”jelas instruktur pelatih PSSI ini.

“Secara administrasi sudah kita kirimkan surat kepada manajemen klub Sriwijaya FC. Negosiasinya sedang berjalan. Mudah-mudahan paling lambat Minggu depan sudah bergabung kesini,” sambungnya.

Terpisah, manajemen pengelola klub PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) melalui Sekretaris Perusahaan Faisal Mursyid membenarkan informasi tersebut.

Selanjutnya, sebelum memberikan keputusan akan melakukan rapat terlebih dahulu dengan jajaran manajemen klub lainnya dan pelatih kepala.

“Kita sudah menerima surat dari manajemen Semen Padang FC yang berkeinginan untuk meminjam salah satu pemain kita yaitu Manda Cingi. Kita akan segera memberikan jawaban setelah melakukan rapat,” katanya dilangsir dari detiksumsel, Kamis (4/1).

Berikut Biodata Pemain :
Nama Lengkap : MANDA CINGI
Tempat/Tgl Lahir : Bandar Lampung, 29 Mei 1993
Usia : 24 Tahun
Tinggi : 170 cm
Posisi : Gelandang Bertahan
KARIR
2014 : Sriwijaya FC U-21
2016 : PON Sumsel
2016 – 2017 : Sriwijaya FC

Komentar

Komentar

Berita Terkait