Arena Olahraga Sumatera Barat

Feri Komul Batal ke Padang, Kabau Sirah Kedatangan Dua Pemain Seleksi

Persiapan Liga 2 Indonesia 2018

PADANG – Feri Komul diangkat menjadi pegawai negeri oleh Gubernur Aceh, kabar ini menyebabkan gelandang bertahan Persiraja Banda Aceh Feri membatalkan keinginannya untuk datang ke Padang guna bergabung dengan Semen Padang FC untuk kompetisi Liga Indonesia musim depan.

Hal ini disampaikan Pelatih kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli usai klub berjulukan Kabau Sirah kembali memulai latihan pasca libur di lapangan mess tim, komplek perusahaan PT Semen Padang, Blok L-75, Indarung, Kota Padang, Rabu pagi (27/12).

Sebelumnya, Feri dijanjikan akan mendarat di kota Padang untuk memulai latihan bersama Hengki Ardiles dan kawan-kawan.

“Benar, Feri Komul gagal bergabung bersama kita,” ungkapnya.

Namun pada sesi latihan Rabu pagi itu, Syafrianto Rusli menerima kedatangan dua pemain seleksi dari klub Liga 1 Indonesia musim 2017.

Keduanya pernah bermain di PS TNI dan Mitra Kukar. Miftah Anwar Sani dari PS TNI dan Noval Fandianur dari Mitra Kukar. Keduanya diberikan kesempatan trial hingga akhir tahun ini, sebelum nanti nasibnya diputuskan oleh tim pelatih.

“Ada Miftah sebelumnya dari PS TNI dan Noval dari Mitra KukarSya akan melihat permainan keduanya dalam beberapa hari, begitupun untuk penilaiannya. Hari ini mereka baru pertama kali latihan,” ujar Syafrianto.

Terpisah Miftah dan Noval mengatakan akan memberikan penampilan terbaik mereka bersama Semen Padang FC.

“Saya pastinya ingin memberikan penampilan terbaik untuk Semen Padang FC. Insha Allah saya optimis bisa masuk tim ini,” sebut Miftah.

Senada dengan Noval Fandianur, bek yang sebelumnya berseragam Mitra Kukar yang berjanji akan berusaha menampilkan performa terbaik selama menjalani trial.

“Berusaha yang terbaik tentunya, selebihnya kita serahkan kepada Allah, siapa tahu rezeki saya di sini,” katanya.

Noval merupakan eks. pemain PON Kaltim yang pernah menjuarai Piala Walikota Padang edisi 2016 lalu. Dirinya memiliki hasrat tinggi ingin membawa Semen Padang FC berprestasi lagi dan promosi ke Liga 1 Indonesia.

“Kita akan semangat dan memberikan yang terbaik untuk Semen Padang FC. Tentunya kita ingin membawa Semen Padang Juara, Insya Allah,” tutupnya. (*/cs)

Komentar

Komentar

Berita Terkait