Arena Olahraga Sumatera Barat

Friendly Games Akhir Pekan di Stadion H. Agus Salim, PSSI All Stars Hadapi Padang All Stars

Indonesian Football Ambassador (IFA) mayoritas dihuni legenda Timnas Indonesia, PSSI All Stars

arenasumbar.com – Tim sepakbola IFA (Indonesian Football Ambassador) yang bermaterikan legenda pesepakbola nasional alias PSSI All Stars menyambangi Kota Padang di akhir pekan ini, Sabtu (30-31 Maret) denga agenda melakoni pertandingan friendly games melawan bintang-bintan sepakbola masa lalu Kota Padang, Padang All Stars di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Dikonfirmasi kepada Mastilizal Ye, salah seorang panitia “alek” (helatan) kepada arenasumbar.com mengatakan rombongan IFA akan sampai di Padang melalui penerbangan langsung dari Jakarta dan mendarat di Bandara International Minangkabau (BIM), Jum’at malam ini.

“Kebetulan akhir pekan ini libur panjang dan IFA mengisi liburan mereka dengan memilih datang ke Padang untuk bersilahturahmi melalui pertandingan persahabatan melawan kumpulan pesepakbola masa lalu Kota Padang yang tergabung dalam Padang All Stars,” sebut Mastilizal.

Kedatangan IFA disambut antusias pria yang karib disapa Aye ini. Dirinya mengatakan telah melakukan koordinasi dengan seluruh mantan pesepakbola Kota Padang masa lalu untuk melakukan persiapan selaku tuan rumah.

Pria yang eksis dengan klub sepakbola U-40 tahun, PS Janse itu mengumpulkan legenda sepakbola Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya guna menerima tantangan IFA alias Timnas All Stars bertarung dilapangan hijau.

“Agenda penyambutan IFA sudah oke dan tinggal menunggu kedatangan mereka saja. Selama tiga hari berada di Padang, IFA akan menginap di Bunda Hotel. Ini momentum berharga menjalin silahturhami bersama pesepakbola ternama Indonesia. Mreka ikut membesarkan dan mencatatkan sejarah sepakbola tanah air,” terangnya.

Dari rilis nama-nama rombongan yang disebutkan Aye, terdapat mayoritas pemain Timnas yang pernah berjaya dan berjasa mengharumkan Indonesia pada era 1970-an dan 1980-an serupa Risdianto, Robby Binur, Rully Nere, Didik Darmadi, Simson Rumahpasal, Marsely Tambayong, Adityo Darmadi, Kamarudin Betay, Patar Tambunandan lain-lainnya.

“Kita juga sudah siapkan tim untuk pertandingan silahturahmi dengan mengumpulkan pesepakbola masa lalu Kota Padang yang berlabel Padang All Stars. Kita akan berikan perlawanan di lapangan H. Agus Salim, Sabtu sore,” sambungnya antusias.

“Mari kita pencandu sepakbola Padang beramai-ramai tonton friendly games ini di Stadion H. Agus Salim, Padang. Selain bisa menghibur. Kita berikan apresiasi kepada pesepakbola-pesepakbola legenda Tim Nasional ini,” tutup Aye.

Skuad Team IFA dengan materi sejumlah pemain PSSI All Stars :

Risdianto, Max Piter, Budi Riva, Robby Binur, Rully Nere, Didik Darmadi, Simson Rumahpasal, Marsely Tambayong, Mahruzar Nasution, Adityo Darmadi, Kamarudin Betay, Patar Tambunan, Hasyim, Khamid Mulyono, Ucok Mamesa, Zainal Arifin, Arie Basiman, Eman Sulaiman, Darmanto, Iskandar.

Ofiisial Tim :

Toro, Yon Moeis, Hardimen Koto, Ferry Kodrad

Komentar

Komentar

Berita Terkait