Arena Olahraga Sumatera Barat

Gandeng Sriwijaya FC dan PSMS, Oxygen Denim Setia Sponsori Semen Padang FC

Musim kompetisi 2018, Oxygen Denim Indonesia ikat empat klub Liga Indonesia

PADANG – Oxygen Denim Indonesia salah satu sponsor tim Semen Padang FC pada musim Liga 1 Indonesia 2017 lalu ternyata telah menjalin kerjasama dengan dua tim Liga 1 2018 yaitu Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Tampaknya eksistensi dan kiprah Oxygen Denim Indonesia dalam mendukung persepakbolaan Indonesia, meluas pasca terjun pertama kalinya untuk mendukung Semen Padang FC.

Selaku brand busana dengan produk utamanya jeans tersebut. Pimpinan Oxygen Denim Indonesia, Dedi Alfian, membenarkan prihal bakal segera menjalin kerjasama dengan klub Sumatera lainnya, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

“Masih dalam proses, tinggal ijab kabulnya saja dengan kedua tim tersebut. Kita saling membantu, karena kedua tim sebagai perwakilan Sumatra di kompetisi tertinggi. Bentuk kerjasamanya hampir sama dengan di Semen Padang, paling ada sedikit tambahan-tambahan,”ucap Dedi, yang merupakan Putra Minang asal Situjuah Lima Puluh Kota itu, seperupa dinukilkan kabarin, Jum’at (26/1).

Dengan begitu, ada empat klub Sumatera pada kompetisi 2018 ini yang digandeng Oxygen. Selain Semen Padang FC yang akan memperpanjang kerjasama sponsorship dengan mereka, juga telah terjalin kerjasama baru dengan PSPS Riau, nan notabene adalah pesaing Semen Padang FC di kasta kedua Liga Indonesia nanti.

Total empat tim, Sriwijaya FC dan PSMS Medan di Liga 1 dan Semen Padang FC serta PSPS Riau di Liga 2, yang akan memakai produk Oxygen.

Terkait Semen Padang FC yang terdegradasi ke Liga 2, Dedi menegaskan akan tetap bekerjasama dengan klub Kabau Sirah itu. Dedi juga menepis anggapan tak ada lagi kerjasama Oxygen dengan Semen Padang. Bahkan dirinya menegaskan Semen Padang tetap nomor satu bagi Oxygen.

“Semen Padang adalah klub kebanggaan Ranah Minang, walau kini sedang turun kasta kompetisi. Walau begitu, kami akan tetap support mereka dan pastinya tak akan meninggalkan mereka. Jangankan setahun dua tahun, untuk seterusnya kami siap bekerjasama,” katanya lugas.

Kepastian Oxygen tidak meninggalkan Semen Padang FC ditenggarai karena munculnya rasa pesimis khalayak pencinta dan pendukung klub tanah kelahiran Dedi pasca terjun bebas dari kasta elit sepakbola Indonesia.

Malahan dirinya berkomitmen tinggi, tidak saja Semen Padang FC maupun klub-klub Liga Indonesia, melainkan bakal memberikan kontribusi terhadap dan berkiprah mendukung iven-iven olahraga, khususnya sepakbola dan futsal, demi kemajuan olahraga Ranah Minang, tanah kelahirannya.

Salah satunya adalah turnamen Jordus Cup di Sungayang. Tahun lalu Oxygen adalah sponsor utamanya yang menyediahkan hadiah dan Piala.

Tahun ini, menurut Dedi Oxygen bakal turun tangan menjadi sponsor turnamen-turnamen futsal berskala nasional di Sumbar.

“Alhamdulillah, kita semakin dikenal khususnya di kalangan sepakbola dan futsal. Itu juga menjadi tantangan juga buat kami untuk terus meningkatkan kualitas produk dan berinovasi menciptakan varian-varian yang bisa diterima masyarakat.”ujarnya. (*)

Komentar

Komentar

Berita Terkait