Arena Olahraga Sumatera Barat

Gelar Coke Kicks 2018, Askot PSSI Payakumbuh Gali Potensi Pelatih dan Pesepakbola Muda

Dari 10 Kota di Indonesia, Tahun ini program Coke Kicks sentuh Kota Payakumbuh

arenasumbar.com – Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggandeng Askot PSSI Payakumbuh dengan menggelar coaching clinic sepakbola, program Coke Kicks 2018 di lapangan sepakbola Kubu Gadang Kota Payakumbuh, Sabtu-Minggu tanggal 22 dan 23 September 2018.

Sesuai pemaparan Ketua Panitia Pelaksana Andra Eka Putra kepada arenasumbar.com, Kamis (20/9), coaching clinic yang diadakan ini berlatar belakang kepedulian CCAI dan Askot PSSI Kota Payakumbuh dalam menciptakan peluang prestasi bagi pesepakbola usia muda dan komunitas penggiat sepakbola di Kota Payakumbuh khususnya dan Indonesia umumnya.

“Agenda kegiatan ini selama 2 hari akhir pekan depan, Sabtu dan Minggu. Satu hari coaching clinic untuk pelatih tim peserta dan besoknya bagi pesepakbola usia muda tim peserta sekaligus fun games. Mereka akan dipandu oleh 2 orang pelatih sepakbola yang ditunjuk CCAI dan ASA Foundation,” terang Andra.

Tahun ini Coke Kicks sentuh Payakumbuh

Sementara H. Erwin Yunaz Andra penanggung jawab kegiatan ini menyatakan program Coke Kicks selain sentuh peningkatan sisi teknis sepakbola itu sendiri, juga merupakan media perekat hubungan baik CCAI di sisi Coorporate Responsibily Social dengan pemerintah, masyarakat dan media.

“Karena itu, kita Askot Payakumbuh sudah mengirimkan undangan kepada 16 tim SSB maupun Komunitas Sepakbola disini dan sekitarnya untuk kegiatan CCAI ini. Ke-16 tim itu maksimal masing-masing tim kuotanya 14 pemain berusia 14 – 16 tahun dan pelatih sebanyak 32 orang,” jelas H. Erwin Yunaz nan notabene adalah Wakil Walikota Payakumbuh itu. .

“Pendaftaran sudah kita buka sejak 10 September sampai 15 September lalu. Alhamdulillah, respon tim-tim yang diundang cukup antusias. Mudah-mudahan mereka memanfaatkan kesempatan baik coaching clinic program Coke Kicks 2018 sebagai tambahan pengetahuan dan ilmu, sarana peningkatan prestasi, baik individu maupun tim,” sambung Yunaidi, pemilik Minang FC Jakarta, perantau yang ikut menjadi penanggung jawab kegiatan ini. (*)

SSB Peserta Program Coke Kicks 2018, CCAI dan Askot PSSI Payakumbuh :
1. SSB KBS,
2. SSB Mandala,
3. SSB Perisai,
4. SSB Porsid,
5. SSB Victory,
6. SSB Tunas Putra,
7. SSB Arafah,
8. SSB Cipendawa,
9. SSB Bina Muda,
10. SSB Sonyak,
11. SSB Global,
12. SSB Remamer,
13. SSB Bintang Utama,
14. SSB Putra Buana

PANITIA PELAKSANA 

Komentar

Komentar

Berita Terkait