Arena Olahraga Sumatera Barat

Hadapi Persija, Kabau Sirah Perkuat Serangan Lini Depan

Semen Padang FC.
Semen Padang FC.

Hari ini, Rabu (12/7/2017) Semen Padang akan menghadapi macan kemayoran, Persija Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang.

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar sendiri bakal membuat strategi baru dalam menghadapi tim berbaju oranye tersebut.

Nil Maizar mengatakan, bermainnya Marcel akan mengubah pola serang pada lini depan. Diperkirakan, Kabau Sirah (sebutan Semen Padang) akan mempercayakan duet Marcel-Tambun atau Marcel-Mofu pada lini depan.

Dengan duet ini dimungkinkan akan mempermudah permainan lini tengah Semen Padang FC yang bakal diisi oleh Zokora dan Handi.

“Itu beberapa opsi yang akan dicoba pada laga nanti, tapi melihat kondisi dari pemain dulu. Mudah-mudahan semua pemain fit dan siap untuk bertanding,” katanya di Padang.

Lanjut Nil, ada dua pemain yang dipastikan tak tampil pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-14 tersebut. “Dua pemain itu, Ko Jae Sung dan Rudi. Untuk penggantinya, dimungkinkan akan pasang Hamdi Ramdhan di lini tengah,” jelasnya.

Selain itu, pulihnya Irsyad Maulana dan Agung Prasetyo diharapkan dapat membantu lini belakang, pertahanan Semen Padang FC. “Kami akan berusaha mengembalikan lagi tren kemenangan untuk Semen Padang FC,” kata Nil Maizar.

Komentar

Komentar

Berita Terkait