Arena Olahraga Sumatera Barat

Inginkan Tuan Rumah PON XXI 2024, Pelaku dan Pemerhati Olahraga Sumbar Berkomentar

KONI Sumbar

PADANG – Pendaftaran yang dilakukan KONI Sumbar untuk menjadikan Sumatera Barat sebagai tuan rumah PON XXI 2024 mendatang kepada KONI Pusat ternyata mendapakant respon positif dari banyak kalangan pelaku dan pemerhati olahraga.

Diantaranya dukungan itu datang dari beberapa pimpinan cabang olahraga. Misalnya, Hj. Usnaiti Ketua Pengprov Tarung Drajat yang mendoakan agar keinginan jadi tuan rumah ini terwujud. “Ya Allah, semoga semua ini bisa terwujud,” tulis Hj. Usnaiti.

Senada dengan itu, Hamdan Sayuti, atlet atletik Sumbar juga mengucapkan doa yang sama untuk itu. “Aminnnn.. semoga sukses dan lancar,” ujar Hamdan di sebuah laman facebook.

Doa yang sama juga datang dari Firman Syafei, mantan petinju yang kini jadi pelatih. “Semoga tahun 2024 Sumbar ditunjuk sebagai tuan rumah PON XXI,” ujarnya.

Beberapa pengurus dan pelaku olahraga seperti Syahril Bais (takraw), Afrizal Salim (basket), Yulius Dede (sepakbola) turut serta menguratakan dukungan masing-masing serta sangat berharap keinginan Sumbar menjadi tuan rumah PON bisa terwujud

“Luar biasa Ketum KONI Sumbar. Semoga Allah selalu menujukan jalan terbaik untuk KONI Sumatera Barat,” tulis Yulius Dede, Exco PSSI Kota Padang.

Dari kalangan pengurus KONI Kabupaten Kota terwakilkan lewat komentar dua orang pengurus KONI. “Alhamdulillah, Mantab Ketum KONI Sumbar Syaiful, SH, M.Hum. Jayalah olahraga Sumbar,” tulis Yusra Maiza

Ketua Umum KONI Payakumbuh. “Semoga upayanya sukses Pak Ketum Syaiful, SH, M.Hum. Sumbar bisa…!!!” tulis Wandi Malin, Wakil Ketua KONI Kabupaten Solok.

Tak hanya itu, dukungan dari DPRD Sumbar juga datang diwakili Anggota Fraksi PAN Darmon dan dari Fraksi Golkar Saidal Masfiyuddin serta Apris dari Fraksi Partai Nasdem. “Kami FPAN DPRD Sumbar sangat mendukung penuh PON 2024 Sumbar sebagai tuan rumah, “ ujar Darmon.

“Semoga perjuangan KONI Sumbar berhasil. Aaminn” begitu doa yang ditulis Saidal Masfiyuddin, anggota Fraksi Partai Golkar yang berasal dari Pesisir Selatan ini.

“Semoga Sumbar dipercaya sebagai tuan rumah” tambah Apris dari Partai Nasdem. (*/KONI Sumbar)

Komentar

Komentar

Berita Terkait