Arena Olahraga Sumatera Barat

Jafri Sastra Optimis Semen Padang FC Bisa Bangkit

Jafri Sastra
Jafri Sastra. Foto : Goal

Mantan Karateker Kabau Sirah (sebutan Semen Padang FC) Jafri Sastra yakin tim Semen Padang FC dapat bangkit dalam laga sisa Gojek Traveloka Liga 1 musim ini.

Menurut Jafri, Semen Padang FC merupakan salah satu tim terbaik yang pernah ada. “SP (Semen Padang FC) segera bangkit, saya yakin disisa pertandingan ini SP akan bisa keluar dari tekanan. Karena, sejatinya, SP merupakan salah satu tim terbaik yang pernah ada,” kata Jafri via seluler, Jumat (6/10/2017).

Dikatakan Jafri, jika kiat-kiat yang dilakukan seluruh lini tim Semen Padang FC bisa membuat mereka bangkit pada laga paruh kedua tersebut.

“Diakhir kompetisi, saya yakin SP akan terhindar dari Degradasi, amin,” harap Jafri.

Soal pergantian Pelatih Semen Padang FC, Jafri mengatakan, keputusan itu merupakan hal yang lumrah. “Sebagai Pelatih Profesional, pastinya kami sudah tahu konsekuensinya seperti apa yang kami pimpin tidak menampilkan performa yang diinginkan (hasil akhir) dari kompetisi,” ujar Jafri.

Selain itu, Jafri juga memiliki harapan bagi pengganti Nil Maizar untuk terus menggenjot motivasi dan semangat para pemain.

“Harapnya, pelatih baru bisa genjot terus motivasi pemain, dan melanjutkan apa yang telah diterapkan terus lebih baik dari pendahulunya (Nil Maizar),” harap Jafri.

Komentar

Komentar

Berita Terkait