Arena Olahraga Sumatera Barat

Jamu PSS Sleman, Semen Padang U-16 Ditahan Imbang

Semen Padang FC U-16 harus puas bermain imbang tim tamu, PSS Sleman dalam laga kedua Elite Pro Academy (EPA) U-16 2019.

Bermain Sabtu, 27 April 2019 sore di Stadion H. Agus Salim, Padang, Kabau Sirah nan Mudo itu harus puas bermain imbang 1-1.

Tim Semen Padang FC U-16 lebih dulu unggul melalui gol yang dicetak oleh Rajesh Mulya Akbar pada menit ke-34.

Umpan pojok yang dilepaskan oleh Miftahul Wafiq berhasil disundul oleh bek jangkung Kabau Sirah Mudo tersebut.

Namun, keunggulan Semen Padang FC U-16 tidak bertahan lama. Enam menit berselang, tepatnya menit ke-40, PSS Sleman berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Okky Permana. Skor 1-1 bertahan sampai laga usai.

Dalam sesi konferensi pers seusai laga, pelatih kepala Semen Padang FC U-16, Herman Pulalo, mengaku kecewa dengan hasil yang didapat anak asuhnya.

Meski demikian, Herman berharap dipertandingan kedua besok anak asuhnya mampu menjalankan intruksi dengan baik dan meraih kemenangan.

“Sangat kecewa dengan penampilan pemain kita sore ini. Banyak intruksi kita yang tidak jalan pada laga ini. Kita berharap dalam laga besok (Minggu, 28/4) pemain bisa lebih baik,” katanya.

“Kita berharap anak-anak bisa menaikkan motivasi dan mental bertandingnya. Laga besok kita wajib meraih kemenangan.” tutupnya.

Sedangkan pelatih PSS Sleman U-16, Edi Subroto, bersyukur dengan hasil yang didapat anak asuhnya dalam laga sore ini. Edi menyebutkan “Anak-anak bermain maksimal meski waktu istirahat kita tidak maksimal. Semangat anak-anak menjadi titik balik mencuri poin hari ini,” sebutnya.

Semen Padang FC U-16 sendiri kembali akan menghadapi PSS Sleman U-16 pada besok sore, Minggu (28/4). Karena sesuai penerapan konsep Filanesia U-16 PSSI, regulasi pertandingan Elite Pro Academy U-16 adalah dua kali pertandingan atau “Double Match”.

[Semenpadangfc.co.id]

Komentar

Komentar

Berita Terkait