Arena Olahraga Sumatera Barat

Jordus Cup XVI-2018 Bertaburan ‘Door Prize’ BRI

Selain BRI, tiket penonton diundi untuk dapatkan door prize dari sponsor lainnya.

arenasumbar.com – Rang Sungayang terus menjaga eksistensi turnamen sepakbola Jordus Cup dengan rutin menggelar tiap tahun ketika momen Hari Raya Idul Fitri.

Hingga masuk gelaran ke-16 kalinya di 2018 ini, wadah silahturahmi sekaligus mencari hiburan bagi masyarakat Nagari Sungayang dengan para perantau yang tersebar di seluruh Indonesia, panitia pelaksana Jordus Cup sukses bekerja keras, se-iya se-kata dalam menjaga konsistensi pelaksanaan turnamen.

Itulah poin utama yang menarik minat berbagai sponsorship. Mereka pun melibatkan diri setiap adanya hajatan Jordus Cup. Tak ketinggalan pada Jordus Cup XVI-2018, sekitar 20 sponsorship turut memberikan sokongan, baik materil maupun sumbangsih lainnya.

Dari mayoritas sponsorship, terdeteksi beragam brand usaha milik segenap perantau yaitu Oxygen Denim, Delila Mart, Central Busana, Rockweld Clothing Industries, biblio style, Elegan Shoes, Dubai Bukittingi, Super Niagara Swalayan Padang, UD. Erika Jakarta, FOX BAT sepatu dan sandal, Rafhely Futsal Padang, No Body sepatu dan sandal, Bintang Sandang Textile Bandung, serta label bemerk Spotech, Piero, ardiles go fort, Specs dan Nike.

Pemenang door prize foto bersama panpel dan pihak sponsorship

Diluar itu, ada PT Semen Padang dan BRI Cabang Batusangkar. Khusus BRI, melalui Kepala Unit Sungayang, Aziber Aziz mengatakan BRI senang terlibat dalam penyelenggaraan Jordus Cup XVI-2018 yang sudah berjalan sejak Minggu, 17 Juni lalu.

“Kami (BRI) tentu mendukung penuh turnamen Jordus Cup. Bagaimanapun penonton-penonton yang menyaksikan pertandingan pasti ada nasabah kami. Apalagi BRI punya unit Sungayang dan setiap hari berinteraksi dengan masyarakat Sungayang khususnya,” tutur pria yang sering disapa Bapak Ujang ini kepada arenasumbar.com, Jum’at sore. (22/6).

Menurutnya, selain jadi salah satu sponsor BRI juga menyediakan door prize kepada penonton yang langsung menyaksikan pertandingan setiap hari.

“Jadi sponsor Jordus Cup adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, terutama olahraga sepakbola. Makanya setiap jeda pertandingan, ada bingkisan kami dari BRI untuk penonton. Kompor gas, dispenser, magic jar, kipas angin dan lain-lain,” sambungnya.

Aziber Aziz berbincang dengan H. Yasman

Sementara Ketua Panpel Yusri mengapresiasi tinggi pihak-pihak yang sudah bersedia sponsori turnamen yang memperebutkan Piala dan total hadiah uang sebesar Rp.22juta tersebut.

“Ya, kita ucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor Jordus Cup XVI ini. Oxygen Denim, PT. Semen Padang, BRI serta perantau-perantau yang punya usaha beraneka produk, swalayan, mini market dan toko-toko segala macam produk. Brand sponsor mereka kita sediakan board di sekeliling lapangan. Suasana pertandingan lebih semarak dengan adanya board sponsor,” terang Yusri. (*)

Komentar

Komentar

Berita Terkait