Arena Olahraga Sumatera Barat

Kalahkan Persela, Semen Padang Raih Tiga Poin

Semen Padang FC.
Semen Padang FC.

Kemenangan Semen Padang FC atas Persel Lamongan di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin 3 Juli 2017 sore dengan skor 1-0 berhasil membuat cetakan 3 poin.

Bermain tempo lambat mulai babak pertama, Kabau Sirah (julukan Semen Padang FC) yang menurunkan para pemain senior karena penghilangan regulasi sementara tampak berusaha menguasai pertandingan.

Serangan demi serangan dari kedua tim masih saja belum membuahkan hasil. Hingga peluit babak pertama ditiup, baik tim Laskar Joko Tingkir dan tim Kabau Sirah sama-sama mendapat skor kacamata.

Di babak kedua, tempo permainan mulai terlihat cepat. Persela yang bertekad mengambil poin di Padang berusaha keras menembus lini belakang Semen Padang. Upaya

dari Ivan Carlos, Syamsul Arif dan Jose Coelho masih dipentalkan Jandia Eka Putra.

Semen Padang yang tidak mau kehilangan muka di kandang sendiri juga berusaha mencetak gol. Alhasil, dari hasil bola kemelut di depat gawang Persela pada menit ke-60, Irsyad Maulana berhasil memanfaatkan bola liar dan menjadi gol.

Ketinggalan satu gol, Persela Lamongan mulai bermain dalam tempo yang sedikit keras. Buktinya, pada menit ke-86, Ivan Carlos harus diusir keluar lapangan karena protes berlebihan kepada wasit.

Hingga peluit akhir pertandingan ditiup, skor masih bertahan 1-0. Hasil ini membawa Semen Padang menanjak ke posisi 9 klasemen sementara dengan raihan 17 poin, sedangkan Persela Lamongan merosot ke posisi 11 dengan 16 poin.

Komentar

Komentar

Berita Terkait