Arena Olahraga Sumatera Barat

Kiper Muda Semen Padang FC Ajak Pendukung AYO ke STADION!

Setelah Mardiono, giliran Mukhti Alhaq turun ke tengah masyarakat

arenasumbar.com – Semen Padang FC sudah melewati dua laga kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 di luar kandang usai menyambangi markas tim tuan rumah di Solo dan Rembang selama dua pekan beruntun akhir April.

Kembali ke Padang dengan modal tiga poin yang didapat pada dua partai tandang tersebut. Skuad Semen Padang FC bersiap melanjutkan laga pekan ketiga dan keempat di markas sendiri, Stadion H. Agus Salim, berrsiap menjamu Persita Tangerang, Jum’at malam (4/5) dan Persika Karawang, Rabu (9/5).

Bakal bermain dihadapan pendukung sendiri, tentunya spirit dan motivasi anak asuh Syafrianto Rusli bakal terpacu untuk mengamankan target poin maksimal alias sapu bersih kemenangan.

Layaknya jadi pemain ke-12, peranan suporter saat laga berlangsung sangat diharapkan oleh Hengki Ardiles dan kawan-kawan terutama di setiap laga kandang mereka.

Inilah yang menjadikan salah seorang punggawa tim berjulukan Kabau Sirah bernama Mukhti Alhaq mengajak seluruh lapisan pencinta dan pendukung AYO ke STADION!.

Ajakan AYO ke STADION! disampaikan Mukhti Alhaq kala berada ditengah keramaian Pasar Banda Buek, sebuah pasar tradisional kawasan sekitar Kota Padang, Rabu (2/5).

Kiper berusia 23 tahun itu berinteraksi sambil sosialisasikan hastag AYO ke STADION! kepada pengunjung pasar agar beramai-ramai mendukung perjuangan Semen Padang FC guna kembali naik kasta ke Liga 1 musim depan dari Liga 2 musim 2018 yang sedang mereka lakoni.

“Mari beramai-ramai ke Stadion dukung langsung perjuangan Semen Padang FC setiap melawan tim tamu. Insya Allah, spirit dan motivasi yang diberikan langsung di dalam stadion bisa menambah spirit tim bermain pantang menyerah dan tak kenal lelah dalam merebut kemenangan,” ujar Mukhti kepada arenasumbar.com.

Khusus menghadapi Persita Tangerang, Mukhti berharap suporter langsung menyesaki Stadion H. Agus Salim supaya laga perdana Semen Padang FC bermain di home base sendiri dilalui dengan hasil maksimal, mengamankan poin penuh.

“Kita akan menghadapi Persita lebih dulu. Baru kemudian melawan Persika Karawang. Semoga dua laga kandang ini, pendukung langsung memenuhi stadion. Kalau stadion penuh dengan suporter, atmosfir pertandingan tentu berbeda. Plusnya dapat menekan psikologis tim tamu,” harapnya.

Harapan Mukhti sama dengan apa yang pernah dikampanyekan Mardiono, pemain lokal Sumbar lainnya pada kesempatan terdahulu, juga menyambangi pasar-pasar tradisional.

Kedua talenta binaan Semen Padang FC U-21 grebek pasar guna mendorong segenap lapisan masyarakat sepakbola Kota Padang, AYO ke STADION!.

Momentum yang dilakoni Mukhti dan Mardiono tidak terlepas dari sinergi antara manajemen tim Semen Padang FC dengan salah satu official partnership musim kompetisi 2018 yaitu Torabika.

Meski telah jauh menurunkan harga tiket masuk ke stadion dengan rincian Terbuka Utara dan Selatan Rp.10ribu, Terbuka Timur Rp.20ribu dan Tertutup (VIP) Rp.50ribu, manajemen melihat program pemasaran Torabika seiring dengan keinginan dan harapan manajemen tim milik perusahaan semen tertua nasional dan Asia Tenggara yang mau suporter bersama-sama tim, berjuang merealisasikan target kembali ke Liga 1, tempat semestinya Semen Padang FC berkiprah di kompetisi sepakbola nasional. (*)

Komentar

Komentar

Berita Terkait