Arena Olahraga Sumatera Barat

Kontra Persegres, Semen Padang Optimis Raih Hasil Maksimal

Konferensi pers jelang laga Semen Padang FC melawan Persegres Gresik United di Padang.
Konferensi pers jelang laga Semen Padang FC melawan Persegres Gresik United di Padang. Foto : Istimewa

Tim besutan Nil Maizar, Semen Padang FC mengaku sudah melakukan persiapan maksimal jelang laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Agus Salim, Padang, Sabtu (5/8/2017) besok.

Walaupun mendapatkan jeda libur yang cukup singkat, namun Nil Maizar tetap optimis bisa meraih poin pada laga kandang tersebut.

“Semua persiapan sudah dimaksimalkan, kita siap walau jeda libur singkat. Kita optimistis dapat meraih hasil terbaik, besok,” kata Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar saat konferensi pers jelang laga kontra Persegres di Padang, Jumat (4/8/2017).

Diakui Nil, memang saat ini timnya tengah kekurangan pemain bertahan, apalagi setelah ditinggal Fandry Imbiri dan Didier Zokora. Namun begitu, dua pemain yang sebelumnya tidak bisa dimainkan, akhirnya bisa bergabung dalam laga esok.

“Walaupun kita kekurangan pemain, tapi ada sejumlah pemain yang sudah bisa dimainkan dan bergabung. Pemain itu diantaranya Hengki Ardiles yang sebelumnya mengikuti kursus pelatih, kemudian Sayyid Sutan, termasuk Novan Setya Sasongko yang bisa kita arahkan ke kanan,” jelas Nil Maizar.

Tambahan amunisi juga didatangkan dari pemain timnas U-19, Ibrahim Sanjaya yang telah bergabung bersama Semen Padang FC.

“Ibrahim Sanjaya juga sudah mulai memperkuat tim kebanggan ‘urang awak’ (orang minang),” kata Nil.

Saat disinggung hengkangnya Fandry Imbiri dan Didier Zokora, Nil menyebut itu merupakan pilihan mereka masing-masing, dan tidak dapat dipaksakan.

“Zokora sudah out (keluar) dan tidak ada penggantinya sementara. Kemudian, Imbiri memang keinginan dia yang keluar, kita hargai itu,” terang Nil.

Selain itu, salah satu pemain, Novan Setya Sasongko mengaku siap merebut dalam laga tuan rumah tersebut.

“Kita siap untuk besok, kita target bisa raih tiga poin besok. Saya sendiri siap ditempatkan dimana saja,” singkatnya

Komentar

Komentar

Berita Terkait