Arena Olahraga Sumatera Barat

Lebaran, Semen Padang Libur Sembilan Hari

Semen Padang FC.
Semen Padang FC.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Manajemen meliburkan seluruh tim dan pemain Semen Padang FC hingga 27 Juni 2017. Setidaknya, ada sembilan hari para pemain dapat menikmati libur lebaran tersebut.

“Pemain akan diliburkan dari 19 -27 Juni 2017, setelah itu mereka akan kembali ke Kota Padang ” kata Media Officer Semen Padang FC, Ronny Valega di Padang, Jumat 16 Juni 2017.

Ia menambahkan, tim Semen Padang akan kembali berlatih pada 28 Juni 2017 untuk mempersiapkan tim yang akan menghadapi Persela Lamongan.

“Pertandingan Semen Padang melawan Persela Lamongan akan digelar pada 3 Juli 2017 di stadion GOR Haji Agussalim, Kota Padang, ” katanya.

Menurutnya latihan usai libur lebaran nanti, para pemain akan langsung menjalani tes fisik guna mengembalikan stamina selama libur panjang.

Walau liburan, pelatih tetap memberikan menu latihan kepada para pemain yang menjalani libur di kampung halaman masing-masing.

“Pemberian menu latihan ini jelas bertujuan agar kondisi pemain tetap terjaga menjelang pertandingan nanti,” ujar dia.

Sementara manajer kesebelasan Semen Padang Win Benardio mengatakan kekalahan yang diderita timnya saat bertandang menghadapi Madura United merupakan sebuah tamparan keras bagi tim

“Tapi ini bukanlah akhir dari segalanya, perjalanan kompetisi masih panjang dan masih banyak kemenangan yang dapat kita raih,” kata dia.

Ia menambahkan tim yang sukses adalah tim yang mampu bangkit setelah menerima kekalahan. Menurutnya kekalahan melawan Madura United bukan kesalahan satu pemain.

“Kita akan lakukan evaluasi terhadap hal itu, Kita tidak boleh tertunduk, tapi harus berbenah untuk menatap pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

 

Komentar

Komentar

Berita Terkait