Arena Olahraga Sumatera Barat

LFN 2018 ; Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bakal Saksikan Duel Final Tim Futsal Dharmasraya

arenasumbar.com – Kemenangan tim Futsal Dharmasraya di partai semi final LFN (Liga Futsal Nusantara) 2018 zona Sumbar kontra Kota Pariaman membawa tim pendatang baru itu ke Final melawan Tim Futsal Padang Pariaman, besok Jum’at (14/9).

Karena itu, menghadapi laga pamungkas dan penentuan juara Sumbar yang berhak lolos ke Babak Nasional 34 Besar di Lampung, tim Futsal Dharmasraya bertekad tampil maksimal guna merealisasikan target mereka.

Salah satu upaya menambah motivasi Nando Roberto dan kawan-kawan, manajemen tim bakal menghadirkan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan untuk menyaksikan perjuangan anak asuh pelatih kepala Fajar dan asisten Diego Armando, di lapangan Rafhely By Pass km.11 Kota Padang.

“Target kita juara Sumbar dan lolos ke Babak Nasional. Insya Allah, komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Bapak Bupati direncanakan hadir ke Padang menyaksikan pertandingan final,” ujar manager tim Junaidi kepada arenasumbar.com sehabis pertandingan semi final tadi.

“Mudah-mudahan, kehadiran Bapak Sutan Riska Tuanku Kerajaan memacu semangat anak-anak bermain habis-habisan. Kita juga minta dukungan dan doa seluruh warga Dharmasraya,” tambahnya.

Menilik kekuatan lawan, Junaidi mengaku percaya anak asuh Fajar dan asisten pelatih Diego Armando bisa menghadang kembali kekuatan seterunya itu.

“Sejauh ini, adik-adik sudah membuktikan kapasitas mereka dari penyisihan grup sampai melangkah ke Final ini. Saya yakin, mereka pasti tahu apa yang akan diperbuat di lapangan nanti,” ulas Junaidi.

Jajaran Offisial tim Dharmasraya

Tetapi salah seorang ofisial tim sekaligus asisten manager, Fahmil Yandri mengingatkan Afis Yunanda cs jangan anggap remeh ataupun jumawa. Menurut pria yang sering disapa In Coboy, pertemuan Dharmasraya dengan Padang Pariaman di fase penyisihan grup tentu berbeda situasi dan kondisinya nanti.

“Waspadai kebangkitan lawan. Pengalaman mereka saat kita kalahkan di penyisihan grup tentu jadi catatan. Lupakan kemenangan di penyisihan grup. Jangan anggap remeh. Adik-adik wajib waspada. Ini partai penentuan, motivasi lawan pasti ingin balas kekalahan,” ulasnya diamini Penasehat Teknis Tim Futsal Dharmasraya, Bayu Pratama.

Selain berpeluang menciptakan sejarah selaku tim pendatang baru, pemain Futsal Dharmasraya, Afis Yunanda memiliki kans sebagai Top Skor LFN 2018 zona Sumbar.

Jelang laga terakhir, pemain yang termasuk skuad tim Futsal Sumbar di PON 2016 Jawa Barat lalu, masih bertengger di peringkat pertama daftar pencetak gol terbanyak dengan total 9 gol. Pemain yang kerap disapa Finan dikuntit M. Zakaria Lansor, pemain Futsal Padang Pariaman dengan 7 gol

Komentar

Komentar

Berita Terkait