Arena Olahraga Sumatera Barat

Liga 3 2018 Zona Sumbar Kick-Off, Inilah Hasil Pertandingan Hari Pertama Senin 2 Juli

arenasumbar.com – Kompetisi PSSI 2018 Liga 3 zona Sumbar telah menabuh genderang pertempuran pada hari perdana di empat kota tuan rumah, mulai Senin, 2 Juli 2018.

Empat grup yang melangsungkan delapan pertandingan itu tersjai di Lapangan sepakbola Rajo Sampono, Ketaping-Padang Pariaman, grup B di Stadion Singa Harau, Sarilamak-Limapuluh Kota, grup C di Stadion Bukik Bunian, Lubuk Basung-Agam dan grup D di Stadion Muhammad Yamin Muaro Sijunjung, berjalan aman dan lancar.

Ke delapan pertandingan itu merupakan penanda pertempuran 19 tim peserta dalam berebut dua slot wakil Sumatera Barat ke babak regional, Agustus mendatang.

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana (panpel) kompetisi PSSI 2018 Liga 3 dan Piala Soeratin zona Sumbar, Yulius Dede yang mengatakan hajatan pentas sepakbola kasta ketiga Liga Indonesia telah memulai pertandingan.

“Sesuai hasil maneger meeting, laga pembuka Liga 3 2018 zona Sumbar kick-off nya pada Senin ini dengan menggelar delapan pertandingan pada empat grup. Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak ada gangguan berarti pada hari pertama dan perdana ini,” tuturnya.

“Seluruh pihak panpel ke-empat tuan rumah secara keseluruhan bisa melaksanakannya sesuai pakta integritas mereka terkait tanggung jawab kelancaran penyelenggaraan pertandingan,” tukas Dede.

“Memang masih ada catatan yang terpantau masih belum maksimal. Catatan perbaikan Itu sudah kita lakukan koreksi untuk diperbaiki oleh panpel tuan rumah,” tutup Dede.

Berikut hasil selengkapnya match day 1 Liga 3 2018 zona Sumbar :
GRUP A : Lapangan sepakbola Rajo Sampono, Ketaping – Padang Pariaman
1. Batang Anai FC 1-1 Piaman FC
2. PSPP Padang Panjang 1-2 Pes Pessel

KLASEMEN :


GRUP B : Stadion Singa Harau, Sarilamak – Limapuluh Kota
1. Gasliko 6-0 Taruna Mandiri FC Padang
2. PSKPS Pasaman 0-1 PSKB Bukittinggi

KLASEMEN

GRUP C : Stadion Bukik Bunian Lubuk Basung – Agam
1. PSKA Agam 1-3 Limkos FC
2. Solok FC 2-1 PSP Padang

KLASEMEN


GRUP D : Stadion Muhammad Yamin, Muaro Sijunjung
1. Persiju Sijunjung 3-3 Persikopa Kota Pariaman
2. PS GAS Sawahlunto 3-0 GMR FC Tanah Datar

KLASEMEN

Komentar

Komentar

Berita Terkait