Arena Olahraga Sumatera Barat

Liga 3 : Hadapi Leg 2 di Kandang PS Bhinneka Medan, Solok FC Siap Rebut Poin

Leg 1, Solok FC menang tipis (1-0) di Stadion Muhammad Yamin, Sijunjung, Sabtu (29/9).

arenasumbar.com – Solok FC bakal meneruskan misi maksimal Liga 3 2018 di babak regional Sumatera menantang tuan rumah PS Bhinneka Medan, pada pertandingan leg 2 di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara, Sabtu (6/10).

Dengan bekal kemenangan (1-0) di laga leg 1, pekan lalu Sabtu (29/9), tim Pandeka Gunuang Talang membawa 17 pemain dengan tekad memastikan tiket lolos ke babak berikutnya.

Walau hanya butuh hasil imbang, tapi Solok FC tak ingin bermain aman memaksakan mencari hasil imbang.

“Kita tetap akan tampil normal, sesuai karakter Solok FC. Permainan menyerang sejak menit awal, tetap kita terapkan.”ujar manejer tim Solok FC, Hendra Faizon.

“Kita sudah evaluasi hasil pertandingan leg pertama, segala kelemahan yang masih terlihat terus kita benahi, sehingga di leg kedua semuanya bisa kita minimalisir.”tambahnya.

Dia menyebutkan, secara umum para pemain saat ini dalam kondisi siap tempur, dan bertekad meraih hasil maksimal. Tidak ada pemain yang sakit atau cedera, dan semuanya siap memberikan permainan maksimal di lapangan.

Ditambahkan Hendra, kondisi tim saat ini sangat kondusif, dan pelatih Robby Mariandi dan para asistennya sudah mempersiapkan timnya semaksimal mungkin menghadapi laga leg 2 ini.

Manejer yang juga pemegang lisensi kepelatihan Lisensi C AFC ini juga tak mau berkomentar banyak soal kemungkinan ada faktor non teknis saat pertandingan nanti.

“Kita fokus saja pada tim sendiri, dan berusaha memberikan penampilan terbaik dalam laga nanti,” lanjut pria yang banting setir ke sepakbola, setelah sebelumnya adalah atlet bola voli yang pernah memperkuat tim Sumbar pada PON 1996.

Tim Solok FC bertolak ke Medan Kamis siang, dan rencananya Jumat (5/10) akan melakukan official training atau mencoba lapangan pertandingan.

“Kami hanya mohon doa restu semoga bisa meraih hasil maksimal. Karena saat ini kita membawa nama Sumatra Barat bisa meraih hasil sesuai harapan,” tutupnya.(*)

Komentar

Komentar

Berita Terkait