Arena Olahraga Sumatera Barat

Lolos 32 Besar Liga 3, Batang Anai FC Matangkan Persiapan

Liga 3
Liga 3

Batang anai FC mematangkan sejumlah persiapan dengan menggelar pemusatan latihan atau TC di Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman. TC sendiri sudah dimulai pada Senin (27/11/2017) lalu.

Hal ini dilakukan sebagai langkah mereka selaku wakil dari Zona Sumatera Barat ke-32 besar putaran nasional Liga 3 2017,

“Para pemain akan melakukan pemusatan latihan mulai senin. Latihannya akan berlangsung selama satu minggu penuh,” kata Pelatih Batang Anai FC, Aminuddin di Mess Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.

Langkah ini diambil manajemen Batang Anai agar semakin siapnya tim dalam menghadapi babak nasional yang akan digelar pada Desember 2017, mendatang.

Aminuddin mengatakan, babak selanjutnya akan berlangsung lebih sulit karena mempertemukan tim juara zona lainnya. Aminuddin menegaskan pada pemusatan latihan itu, anak asuhnya akan fokus untuk membenahi kelemahan tim selama penyisihan, termasuk dengan mendatangkan pemain baru untuk menambah kedalaman skuad tim.

“Persiapan ke depannya saya akan melakukan evaluasi, kita keluar harus lebih bagus karena mewakili Sumbar. Salah satunya dengan mendatangkan pemain baru,” kata Kepala PDAM Padang Pariaman ini.

Soal jumlah dan usia pemain baru tersebut, Aminuddin menyebut ingin menambah sejumlah pemain baru dengan batas minimal tahun kelahiran 1994.

“Karena kuota pemain kita tersisa untuk pemain muda. Yang pasti sesuai instruksi PSSI pusat, pemainnya yang betul-betul bisa bersaing dengan pemain senior. Mungkin pemain dari luar,” ujarnya.

Sebelumnya, Aminuddin juga mengungkapkan keinginannya untuk menambah pemain dengan posisi striker. “Hal ini untuk menambah daya gedor tim. Apalagi, Batang Anai diberi target yang cukup tinggi, yakni memenangkan lolos di penyisihan grup,” katanya.

Untuk diketahui, Batang Anai bergabung di grup D bersama Deltras Sidoarjo dan Persbit Bitung untuk menunggu juara Play-Off Grup 4.

Komentar

Komentar

Berita Terkait