Arena Olahraga Sumatera Barat

Misi Awal Lolos 8 Besar, PSP Padang “take off” ke Lubuk Basung Hadapi Liga 3 2018

Ketua Umum PSP Mahyeldi sekaligus Walikota lepas keberangkatan Pandeka Minang

arenasumbar.com – Ketua Umum PSP Padang Mahyeldi Ansharullah yang merupakan Walikota Padang melepas tim PSP Padang berangkat ke ibu kota Kabupaten Agam, Lubuk Basung untuk mengikuti babak penyisihan grup C kompetisi PSSI Liga 3 2018 zona Sumbar, Minggu (1/7) di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang.

Dalam sambutannya, Mahyeldi memberikan apresiasi tinggi atas semangat besar manajemen tim beserta seluruh pemain yang terus menjaga kecintaan terhadap PSP dalam merengkuh prestasi dipentas kompetisi sepakbola nasional.

“Meski minim  bantuan pemerintah, namun berkat bantuan pengusaha Kota Padang, seperti Asril Etek, Kapolda Sumbar, Feryanto Gani dan pengusaha lain, akhirnya PSP bisa ikut Liga 3. Sebagai ketua umum PSP saya sangat berterima kasih kepada para pengusaha ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa mengangkat prestasi PSP Padang,” ujar Mahyeldi Ansharullah.

Mahyeldi berharap dengan segala keterbatasan anggaran, seluruh pemain dapat memberikan penampilan terbaik mereka.

“Tentunya kami juga berharap tim ini bisa menjadi yang terbaik di Sumbar,” terangnya. .

“Jika berhasil meraih juara atau berbicara banyak di Liga 3 2018 ini, tentunya akan menambah harum nama Kota Padang di kancah persepakbolaan Sumbar,” sambungnya.

Sebagai pengurus, Mahyeldi optimis tim ini bisa bersaing, apalagi tim ini dilatih sesepuh sepakbola Sumbar, H Suhatman Imam. Dengan begitu tentu strateginya untuk memenangkan sebuah pertandingan tidak diragukan lagi.

“PSP adalah tim kebanggan kita semua, dengan dilatih Suhatman tentu penampilan tim ini bakal lebih solid lagi,” terangnya.

Sementara itu manajer tim PSP Padang,Agus Abien Suardi dan Yendrizal Oyong mengatakan kalau tim ini berkekuatan 25 pemain. Pemain-pemain ini rata-rata berasal dari akademi PSP.

Duet manager ini berpesan kepada para pemain, dalam Liga 3 ini, para pemain tidak hanya mempertaruhkan nama besar PSP Padang. Tetapi juga pertaruhan nama baik semua personil yang terlibat dalam tim berjuluk Pandeka Minang.

“Makanya, tidak ada kata lain kecuali tampil habis-habisan agar bisa menjadi yang terbaik dalam Liga 3 Zona Sumbar ini,” terangnya. (sumber: metroandalas)

Daftar nama 25 pemain PSP Padang Liga 3 2018 : Adithia Ilal Ihsan, Anggri, Iqbal Akbar Arzul (Penjaga Gawang), Yoga Ramadhan, Gevin Alamsyah, Farid Harsya, Teuku Muhammad Raffli, Ramadhani Engladivalls, Edo Mutivano, Yoga Noviandre, Tri Putra Dendi, Muhammad Tegar Samudera, Abdul “Buya” Faisal, Muhammad Afdatul Fauzan, Muhammad Hadiyan Hafish, Yoga Septrio Andika, Rahmat Fauzi Idrus, Rizky Husnul Fuadi,  Roby Dwi Pramana, Muhammad Hafiz Ardhi, Kevin Dwi Yulian, Ichtio Ni’matul Akbar, Fogi Angsisco, Ifan Chairun Siddiq, Rori Pranandi Putra

Komentar

Komentar

Berita Terkait