Arena Olahraga Sumatera Barat

Nil Maizar Hanya Boyong 17 Pemain ke Serui

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar.
Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : Sumberbola

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar menargetkan dapat mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Serui pada Senin, 17 Juli 2017.

Hasil imbang yang diraih Semen Padang saat kontra Persija Jakarta, membuat Nil sendiri memutar otak untuk menghadapi Perseru.

“Kita akan bidik poin saat melawan Perseru Serui, nantinya. Sejumlah strategi sudah kita siapkan untuk menghasilkan poin,” kata Nil Maizar.

Nil mengatakan, jika saat ini Kabau Sirah tengah mengalami krisis pemain dari 18 pemain yang wajib didaftarkan. Semen Padang sendiri hanya akan memboyong 17 pemain saat laga, lusa.

“Liga 1 sekarang ketat, pemain banyak diterpa cedera dan satu pemain kena hukum akumulasi kartu kuning, lima pemain absen laga dengan Perseru Serui,” jelasnya.

Ada sejumlah pemain yang dipastikan tidak akan memperkuat tim kebanggan ‘Urang Awak’ (orang minang) tersebut seperti Rudi dan Ko Jae-Sung yang masih mendapatkan pemulihan lantaran cedera.

Kemudian, ada Irsyad Maulana, Vendry Mofu dan Finno Andrianas yang harus absen satu kali pertandingan, lantaran dihadiahi kartu kuning ketiga saat melawan Macan Kemayoran, Persija Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Sang kapten, Hengki Ardiles juga tidak dibawa karena tengah menjalani kursus pelatih Lisensi C AFC di Padang dari 17 hingga 29 Juli 2017.

“Kita tak ingin menyerah dengan keadaan, walau materi terbatas tapi bukan berarti itu membuat kita akan pesimis. Semen Padang akan berupaya meraih angka di Serui. Karena dengan meraih angka, kelelahan akibat perjalanan sepertinya terbayar,” terang Nil.

Selain itu, Media Officer Semen Padang FC, Roni Valega menyebutkan, jika skuadnya akan tiba di Serui pada Sabtu, siang.

“Tim bertolak ke Serui Jumat, pukul 14.45 WIB dengan rute panjang, Padang-Jakarta-Makasar-Biak-Serui. Diperkirakan sampai Serui Sabtu 15 Juli 2017 jam 10.00 WIT. Tim menginap di Hotel Moren Serui,” kata Roni via seluler.

Adapun 17 pemain yang diboyong Semen Padang FC diantaranya :

M.Ridwan, Jandia Eka Putra (Penjaga Gawang); Handi Ramdhan, Novrianto, Cassio Fransisco de Jesus, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Haidir Lesataluhu, Boas Atururi, Didier Zokora, Riko Simanjuntak, Fridolin Kristof Yoku, Kevin Ivander, Adi Nugroho, Tambun Naibaho dan Marcel Silva Sacramento.

Komentar

Komentar

Berita Terkait