Arena Olahraga Sumatera Barat

Pasca Cedera, Bek Tengah Semen Padang FC Jualan Kopi di Pasar Raya Padang

Pasarkan produk Torabika, salah satu sponsorship Semen Padang FC

arenasumbar.com – Bek Tengah Semen Padang FC terpantau jualan kopi setalah memutuskan tetap berada di mess pemain meski sebagian besar rekan-rekannya pulang ke kampung asal guna memanfaatkan jatah libur sepekan yang diberikan manajemen dan tim pelatih di awal puasa bulan Ramadhan 1439 Hijriyah

Ya, pemain asal Kota Bandung, Jawa Barat ini justru berada di tengah keramaian sore Pasar Raya Kota Padang, Sabtu (19/5).

Adalah Syaeful Anwar, pemain yang baru didatangkan Semen Padang FC pada musim kompetisi Liga Indonesia 2018 itu dengan wajah ceria, tak hentinya menebar senyum sambil menenteng berbagai kemasan sachet kopi. Bahkan sikap familiar Syaeful menarik minat sejumlah pengunjung Pasar Raya Padang untuk mendatanginya.

“Beli Buk, beli Pak.. Kopi bermacam varian. Enak menemani waktu sahur atau saat berbuka nanti,” tawar Syaeful kepada pengunjung stand TORABIKA, salah satu sponsorship tim Semen Padang FC di Liga 2 2018.

Dikonfirmasi langsung arenasumbar.com, Syaeful mengaku senang dapat membantu program penjualan TORABIKA. Sambil bercanda dia mengatakan tak mau kalah dengan Mardiono ataupun Mukhti Alhaq.

Kedua pemain muda Semen Padang FC tersebut lebih duluan terjun ke pasar-pasar kawasan Kota Padang, bantu TORABIKA memasarkan produk sponsorship tim mereka.

“Sambil ngabuburit jelang berbuka puasa,” katanya tertawa sumringah.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berkah bagi tim kita Semen Padang FC, ikut membantu pemasaran program penjualan produk sponsor tim. Buktinya, Mardiono moncer sehabis berjualan kopi. Alhamdulillah,” ujarnya melanjutkan tawa.

Disisi lain, soal tetap tinggal di mess pemain kala mayoritas rekan-rekannya mudik ke kampung asal masing-masing. Syaeful mengaku ingin fokus dan konsentrasi pemulihan kondisinya yang baru sembuh dari cedera.

“Tanggung juga pulang ke Bandung. Saya pilih tetap saja di Padang walau tim libur sampai Rabu depan. Lebih baik fokus di mess, menjaga kondisi sampai tim berlatih kembali,” jelasnya.

“Cederanya sudah sembuh. Sudah normal lagi. Insya Allah, siap berikan kemampuan terbaik untuk

pertandingan selanjutnya,” tambah Syaeful yang terkena cedera saat laga kick-off Liga 2 antara Semen Padang FC versus Persis Solo, di Stadion Manahan.

Syaeful (2 dari kanan) bersama starter Semen Padang FC vs Persis Solo/MO SPFC

Absen pada 4 laga beruntun Semen Padang FC, Syaeful mengapresiasi pencapaian timnya yang bertengger di peringkat 1 klasemen sementara Wilayah Barat dengan torehan 12 poin hasil lima laga, empat menang dan satu kali kalah.

Mantan pemain juara ISL 2014, Persib Bandung dan Bali United FC di ISC A 2016, bertekad kuta siap berjuang keras, bahu membahu bersama skuad Semen Padang FC musim ini dalam merealisasikan target naik lagi ke Liga 1.

“Pemain, tim pelatih dan manajemen punya tekad yang sama ke Liga 1. Tim ini penuh kekeluargaan dan kekompakan. Kita mohon dukungan dan kepercayaan suporter. AYO ke STADION, berjuang bersama,” tukas Syaeful.

Semen Padang FC sehabis libur kompetisi pada bulan Ramadhan, akan memainkan pertandingan lanjutan pekan keenam Liga 2 dengan menyambangi markas Persik Kendal, Selas (3/7). Baru kemudian, menjamu dua tim tamu, Persiraja Banda Aceh, Minggu (8/7) dan Aceh United, Sabtu (14/7) di markas sendiri Stadion H. Agus Salim. (*).

Komentar

Komentar

Berita Terkait