Arena Olahraga Sumatera Barat

Pasca Launching, Rachmat Affandi Gabung Semen Padang FC

Eks. Striker Persija Jakarta, Arema Malang, Persib Bandung Perkuat Semen Padang FC 2018

arenasumbar.com – Rachmat Affandi, Striker sarat pengalaman di sejumlah klub-klub papan atas Liga Indonesia dipastikan bergabung ke skuad Semen Padang FC untuk muism kompetisi 2018, Liga 2 Indonesia.

Mantan penyerang Persija Jakarta, Arema Malang, Persib Bandung, Mitra Kukar ini dikatakan manager tim Semen Padang FC, Win Bernadino sudah berada di mess pemain, komplek perusahaan semen tertua nasional, PT. Semen Padang, Blok L-75, Indarung, Senin sore (19/3).

Manager yang sekaligus duduk selaku Direktur Teknik dalam jajaran manajemen tim PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) itu menyebutkan kedatangan Rachmat Affandi merupakan jawaban evaluasi jajaran pelatih dalam mengatasi kemandulan lini depan anak asuh Syafrianto Rusli itu pada sejumlah rangkaian pertandingan tur pra-musim Semen Padang FC ke Sumut dan Aceh, Februari lalu.

“Rachmat Affandi sudah berada di mess pemain. Dia datang Senin sore. Pagi tadi (Selasa, 20/3) telah mengikuti sesi latihan dengan coach Syafrianto Rusli,” ujar Win.

“Dengan pengalamannya pernah bermain bersama tim-tim besar serupa Persija, Arema dan Persib. Kita harap, dia bisa jadi tumpuan lini serang yang selama ini masih jadi evaluasi kekurangan tim,” sambung pria berkaca mata ini.

Terpisah, disadur dari laman the kmers, Rachmat Afandi mengaku kehadirannya ke Padang atas dasar permintaan dari manajemen tim Semen Padang FC.

Dan dirinya menilai tawaran tersebut sesuai seleranya yang tertarik bergabung dengan klub yang punya target tinggi serupa misi manajemen tim yang ingin Semen Padang FC berlabuh kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional, Liga 1 Indonesia.

“Yang pastinya Semen Padang FC ini memiliki target untuk bisa kembali ke liga 1. Managemen Semen Padang FC saya lihat serius membentuk komposisi pemain untuk target itu. Saya berharap kehadiran saya bisa ikut membantu Semen Padang FC,” ujarnya.

“Selaku pemain pastilah memilki target pribadi juga. Juara bersama tim. Kesamaan visi inilah ditambah kualitas pemain Semen Padang FC yang ada sekarang, jadi alasan uatama saya bergabung ke klub ini,” tutup pemain berusia 33 tahun, mantan penyerang Timnas U-16, Timnas U-19 dan U-23 ini mengakhiri pembicaraan. (*)

baca juga : http://thekmers.co.id/2018/03/19/datangkan-striker-berpengalaman-semen-padang-fc-rekrut-mantan-pemain-persija-rachmat-afandi/

Komentar

Komentar

Berita Terkait