Arena Olahraga Sumatera Barat

Pererat Silahturahmi, Walikota Solok Jamu Skuad Solok FC Buka Bersama Puasa Ramadhan 1439 Hijriyah

Jelang kick-off Liga 3 2018 zona Sumbar, Solok FC semakin menyatu dihati Kota Solok

arenasumbar.com – Walikota Solok, Zul Elfian tak hentinya merekat jalinan silahturahmi dengan skuad Solok FC yang akan membawa nama Kota Solok dalam mengarungi kompetisi resmi PSSI untuk pertama kalinya, level Liga 3 2018 zona Sumbar, kick-off pasca Lebaran 1439 Hijriyah, tepatnya 30 Juni mendatang.

Kali ini dalam momentum ibadah puasa Ramadhan 1439 Hijriyah, Zul Elfian mengalirkan perhatian kebapakannya dengan menjamu skuad lengkap tim berjulukan Pandeka Gunuang Talang beserta jajaran pelatih dan manajemen tim pada acara berbuka puasa bersama di kediaman resmi Walikota Solok, Senin (4/6).

Suasana familiar menandai Solok FC sebagai bagian keluarga besar pemerintah Kota Solok.yang makin menyatunya dengan mereka.

“Solok FC sudah jadi keluarga besar pemerintah Kota Solok. Kita mendukung penuh perjuangan mereka yang bercita-cita mengangkat martabat sepakbola Kota Solok ke pentas nasional.” katanya sambil menyalami satu persatu skuad Solok FC di kediaman dinas Walikota Solok.

Setelah mempersilahkan skuad Solok FC menempati tempat duduk yang sudah disediakan. Zul Elfian menikmati hidangan saat beduk berbuka puasa berkumandang bersama-sama rombongan tim yang langsung dipimpin Verry Mulyadi, owner Solok FC berserta Ketua Harian Rizal Marajo, Asisten manager Antos serta jajaran lengkap pelatih, yakni Robby Mariandi (pelatih kepala), Febi Martika Candra, Hendra Faizon (asisten pelatih), Dicky Jamalis (pelatih kiper), Egy Melayu Putra (pelatih fisik) serta offisial lainnya.

“SIlahkan mencicipi hidangan berbuka. Jangan sungkan-sungkan,” ujarnya.

Zul Elfian (kiri), Verry Mulyadi (tengah) dan Rizal Marajo (kanan)

Usai berbuka sekaligus melakukan sholat Magrib berjamaah, Zul Elfian sumringah berbaur dengan Hasnul Rifan dan kawan-kawan sambil berbincang akrab dengan Verry Mulyadi. Beliau begitu antusias. Hasratnyatidak sabar  ingin melihat Solok FC tampil pada kompetisi Liga 3 2018 nanti.

“Kitapun sudah menyiapkan Stadion Merdeka untuk home base Solok FC. Saya telah instruksikan secepatnya sarana dan prasarana siap 100 % selama bulan puasa ini. Biar Solok FC dapat menjadi tuan rumah. Masyarakat Solok tidak sabar memberikan dukungan langsung ke Stadion,” terangnya.

Ekspektasi tinggi Walikota Solok ini disambut serius Verry Mulyadi dengan mengajak skuad Solok FC mempertebal semangat untuk merealisasikan keinginan Walikota akan kerinduan hadirnya prestasi klub sepakbola di Kota Solok pada pentas sepakbola nasional.

Briefing Verry Mulyadi kepada pemain Solok FC

“Kita sangat-sangat terharu dengan dukungan penuh Bapak Walikota. Perhatian terus menerus ini hendaknya menjadi kekuatan moril mendorong semangat bagi anak-anak saat berkompetisi nanti,” jelas Verry, nan juga salah seorang Exco PSSI periode 2017-2021 itu kepada arenasumbar.com.

“Harapan sayapun kepada jajaran tim, baik pemain maupun pelatih serta manajemen, Solok FC mesti berbuat maksimal jadi yang terbaik. Insya Allah, dengan rasa kekeluargaan, kekompakan dan suasana harmonis yang diberikan Bapak Walikota, akan mengangkat sisi teknis tim dalam menjalani pertandingan,” tutupnya.

Jamuan buka bersama puasa diakhiri dengan sesi foto bersama Zul Elfian dan jajarannya dengan seluruh skuad Solok FC.

Komentar

Komentar

Berita Terkait