Arena Olahraga Sumatera Barat

Perkuat Pos Bek Tengah, Semen Padang FC Datangkan AA Ngurah Nanak

Total 30 Pemain menhuni skuad Semen Padang Musim 2018

arenasumbar.com – Jelang mengarungi Liga 2 Indonesia 2018 mendatang, Semen Padang FC memastikan dapat tambahan amunisi baru dengan merekrut satu pemain berposisi bek tengah dari klub Liga 1, Ngurah Nanak.

Pemain bernama lengkap Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya dikabarkan manajer tim Semen Padang FC Win Bernadino mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Senin malam (2/4).

“Pesawatnya malam jam 8 ini dijadwalkan landing di BIM. Insya Allah, Nanak memastikan bergabung dengan kita (Semen Padang FC),” sebut Win kepada arenasumbar.com.

Direkrutnya Ngurah Nanak yang pernah memperkuat tim-tim kasta tertinggi kompetisi sepakbola nasional serupa Persija Jakarta, Sriwijaya FC dan terakhir Bali United FC sesuai janji manajemen tim Semen Padang FC usai Hengki Ardiles cs melakoni uji coba melawan tim amatir Liga 3 tingkat Sumbar, Gasliko di Stadion H. Agus Salim, Padang, Rabu (28/3) pekan lalu.

Saat itu Win menyebutkan keinginan jajaran pelatih yang masih butuh pemain diposisi bek tengah akan segera direalisasikan manajemen. Dan pria yang juga menjabat selaku Direktur Teknik Semen Padang FC ini pun mengatakan telah menjalin komunikasi dengan pemain yang diinginkan tim pelatih tersebut. Tetapi dirinya belum mau mengungkapkan siapa sosok yang dimaksud dengan alasan takut diserobot tim-tim pesaing lainnya.

Hanya seiring waktu, awal pekan ini sosok yang diincar terkuak, yakni Ngurah Nanak yang terakhir membela Bali United FC pada Piala Presiden 2018 lalu.

“Karena kesepakatannya sudah clear. Baru sekarang kita berani sebutkan siapa pemain yang datang kesini. Dan malam ini (Senin), Nanak sampai di Padang,” jelas Win.

“Nanak tidak diseleksi tapi langsung kita rekrut. Cuma tetap ada pemeriksaan medis untuk mengetahui riwayat kesehatannya,” sambungnya.

Sebelum merekrut Nanak, Semen Padang FC telah menjawab keraguan pendukung dan suporter pasca gagal di Cawan Cup, Banda Aceh, awal Maret, dengan mendatangkan tiga pemain baru berturut-turut, yaitu Afriansyah, Rahmat Afandi (striker), Guntur Pranata (kiper).

Tambahan empat pemain menjadikan skuad Semen Padang gemuk bermaterikan total 30 pemain guna menjalani Liga 2 Indonesia 2018.

“Sedikit gemuk, tapi kita antisipasi Liga 2 dan Piala Copa Indonesia,” tutup pria berkacamata ini.

Komentar

Komentar

Berita Terkait