Arena Olahraga Sumatera Barat

Pil Pahit Persela Bertandang ke Padang

Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi.
Pemain Persela Lamongan, Fahmi Al Ayyubi. Foto : Internet

Persela Lamongan harus menelan pil pahit setelah kalah 0-1 dalam laga tandang melawan Semen Padang FC di Stadion GOR Agus Salim, Kota Padang, Senin 3 Juli 2017.

Dalam laga pekan ke-12 Liga 1 2017, tim besutan Herry Kiswanto tersebut pun menyesali hasil yang diraih. Menurut armada biru langit itu, kekalahan tak perlu terjadi dalam laga tersebut.

Skema bermain terbuka dan menyerang menjadi pertarungan kreativitas pemain di lapangan hijau. Terbukti, pada babak pertama saja Persela mampu mencatatkan penguasaan bola sejumlah 55%, sedangkan Semen Padang hanya 45%.

Di samping itu, selama 90 menit pertandingan, Persela mencatatkan 9 kali tembakan ke gawang dan 3 tembakan di antaranya tepat sasaran.

”Terus terang kita kecewa dengan hasil. Kita juga punya banyak peluang, di babak kedua kita sedikit kehilangan konsentrasi dan kecolongan,” ungkap bomber Persela, Samsul Arif usai laga dalam rilis resmi klub.

”Saya rasa ke depan kita harus perbaiki untuk pertandingan selanjutnya di kandang,” beber mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Pada pekan ke-13 mendatang, Persela akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Borneo FC pada Sabtu 8 Juli 2017 di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan.

Komentar

Komentar

Berita Terkait