Arena Olahraga Sumatera Barat

RESMI : Semen Padang FC Luncurkan Skuad Liga 2 Indonesia 2018

Target Naik Kasta Liga 1 Indonesia 2019

PADANG – Semen Padang FC resmi meluncurkan secara resmi skuad musim 2018 untuk menghadapi kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 mendatang. Acara launching (peluncuran) tim ini, di gelar di Balroom Pangeran Beach Hotel, Minggu 18 Maret 2018 malam.

Sebanyak 26 pemain diperkenalkan satu persatu ke publik, termasuk Tim Pelatih, Official dan Manajer tim. Manajer Tim Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, para pemain yang diperkenalkan ini adalah para pemain yang sudah diseleksi oleh tim pelatih, baik secara tekhnis maupun non tekhnis. Ia berharap, tim ini dapat kembali ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Inilah tim Semen Padang FC 2018, semoga dapat membawa kembali tim ini ke Liga 1 musim depan.” sebut Win.

Dirinya tak menampik kemungkinan, akan ada tambahan pemain lainnya jika tim pelatih merasa kurang dengan para pemain yang saat ini ada.

Selain memperkenalkan skuad tim, Kabau Sirah juga memperkenalkan Jersey baru yang akan dikenakan oleh Hengky cs musim ini. Jersey keluaran MBB Apparel tersebut terdiri dari 3 jenis, yaitu Merah untuk home atau kandang, Kuning untuk away atau tandang dan Hitam untuk Jersey ke-3. Setelah perkenalan Jersey tersebut, para pecinta tim Kabau Sirah langsung dapat membelinya di lokasi acara.

Tiga jersey Semen Padang FC 2018

Tidak hanya itu, turut diperkenalkan sponsorship tim Semen Padang FC musim 2018. Sejumlah petinggi sponsorship tersebut langsung melakukan MoU dengan manajemen tim Semen Padang FC dengan klausal kontrak yang berbeda-beda.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Rinold Thamrin menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, kepada pihak-pihak yang menjalin kerjasama dengan tim Semen Padang tahun ini.

Menurutnya, para sponsor masih sangat percaya dengan tim Semen Padang yang ingin bangkit kembali ke kompetisi Liga 1 musim depan.

“Alhamdulillah, para sponsor masih mempercayai tim kita, dan mereka ingin bantu kita untuk kembali ke Liga 1 musim depan,” terang Rinold.

Rinold menambahkan, pada tahun 2018 ini, tim Semen Padang FC berhasil menggandeng 10 sponsor, yaitu: PT Semen Padang (Semen Indonesia Group), MBB Apparel, Torabika, Corsa, PayTren, Oxygen, Ayia, Kunango Jantan, G-Sport Center dan covesia. Dimana logo para sponsor ini nantinya akan terpajang di jersey dan a-board dilapangan.

Sponsorship Semen Padang FC

Setelah ini, SPFC masih akan terus membuka kesempatan bagi sponsor lainnya yang ingin bergabung. Rinold mengaku semakin banyak sponsor, akan membuat tim ini semakin kuat dan mampu melakukan hal yang jauh lebih baik untuk tim.

Dalam seremonial yang juga dihadiri supporter dan pejabat daerah lingkungan Pemerintah Kota Padang dan Provinsi Sumbar tersebut, Dirut PT KSSP sangat berharap masayarkat Ranah Minang baik yang ada di Sumbar maupun di perantauan dapat terus memberikan dukungannya kepada ini dalam kondisi apapun seperti saat ini yang terdegradasi dari Liga 1 ke Liga 2.

“Tim ini ada, karena adanya supporter dan pecinta sepakbola Sumatera Barat. Ini adalah tim kita bersama,jatuh bangunnya ditangan kita bersama.” tutupnya.

Berikut daftar lengkap skuad Semen Padang FC 2018: PENJAGA GAWANG : Mukhti AlHaq (1), Rendi Oscario (21), M. Iqbal Bachtiar (24); BELAKANG : Ibrahim Sanjaya (2), Febly Gushendra (3), Novrianto (5), Agung Prasetyo (16), Ahmad Taufik (27), Leo Guntara (15), Ardi Idrus (37), Ahmad Mahrus Bahtiyar (32),Syaeful Anwar (4), Hengki Ardiles (11); TENGAH : Fridolin Yoku (6), Rudi (7), Apriogi (8), Finno Andrianas (77), Manda Cingi (19), Rosad Setiawan (31), Ronaldo Eko Julianto (18), Abdul Rahman Lestaluhu (10), Elthon Maran (17), Irsyad Maulana (88); DEPAN : Mardiono (99), M. Gugum Gumilar (9), Ananias Fingkreuw (76).

Komentar

Komentar

Berita Terkait