Arena Olahraga Sumatera Barat

Roadshow Perdana DBL Sambangi Dua Sekolah di Padang

DBL INDONESIA
DBL Indonesia. Foto : DBL Indonesia

Honda Development Basketball League (DBL) West Sumatera (Sumatera Barat) Series 2017 bakal digelar pada 21 hingga 29 Juli 2017, mendatang.

Kompetisi basket antarpelajar SMA terbesar Indonesia ini mengunjungi SMA Adabiah 2 dan SMA N 12 Padang sebagai persinggahan roadshow perdana pada Senin (10/7/2017) siang.

Walau dibawah terik matahari, para siswa tetap antusias menyaksikan rangkaian acara yang digelar hingga akhir.

Dalam Honda DBL 2017 West Sumatera Series, SMA Adabiah 2 akan menurunkan satu tim putra, sementara SMAN 12 Padang bakal mengirim satu tim putra dan satu tim putri.

Tak hanya itu, masing-masing sekolah juga menurunkan tim dance untuk turut serta meramaikan kompetisi tersebut.

Pada roadshow kali ini, selain memperkenalkan diri satu per satu, termasuk tim dance yang akan turun dalam UBS Gold Dance Competition menunjukkan penampilan energik mereka.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan adanya sesi kuis. Sejumlah hadiah dibagikan dari PT Hayati Pratama Mandiri, maindiler Honda di Sumbar di SMA Adabiah 2 dan PT Menara Agung, maindiler Honda di Sumatera Barat di SMAN 12 Padang.

Kepala SMA Adabiah 2 Padang, Marniati Zamsya mengapresiasi atas kunjungan roadshow terhadapsekolah yang dia pimpin.

“Kami tahu, sekolah kami merupakan sekolah perdana yang dikunjungi. Semoga atas digelarnya roadshow ini, para siswa terkhususnya tim basket semakin termotivasi untuk mengharumkan nama sekolah,” katanya.

Senada, Kepala SMAN 12 Padang, M Isya menyebut gelaran Honda DBL 2017 untuk pertama kali ikut serta. “Pada iven sebelumnya, kami belum berpartisipasi,” sebutnya.

Sementara itu, Kapten Tim Basket SMAN Adabiah 2 Padang, Fadhil Baiki mengaku jika timnya telah berlatih rutin selama setahun.

“Kita tidak ingin, kesalahan pada gelaran tahun lalu terulang kembali. Tahun ini kita pasang target juara,” katanya.

Kapten Tim Basket SMAN 12 Padang Agung Prayoko menyebut, meski timnya pendatang baru, namun dengan persiapan yang telah dilakukan target mencapai semifinal adalah harga mati.

[padek.co]

Komentar

Komentar

Berita Terkait