Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang Bidik Pengganti Fandry Imbiri

Semen Padang FC.
Semen Padang FC.

Setelah ditinggalkan Fandry Imbiri, tim kebanggaan ‘Urang Awak’ (orang minang), Semen Padang FC tengah membidik pemain dalam laga putaran kedua Gojek Traveloka Liga 1.

Manajemen Semen Padang FC sendiri hanya membidikan dua pemain guna melengkapi slot kekosongan, posisi gelandang bertahan dan bek kanan.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino menyebut, jika saat ini baru ada satu pemain yang dibidik guna memperkuat tim berjuluk ‘Kabau Sirah’ tersebut.

“Namun, kita belum bisa umumkan, karena sekarang masih dalam tahap negosiasi,” kata Win di Padang, Rabu (2/7/2017).

Ketika ditanya siapa yang dibidik Semen Padang FC itu, Win sendiri hanya memberikan gambaran secara umum. “Dia merupakan pemain yang sudah jadi, siap berlaga karena memiliki jeda libur singkat,” terangnya.

Lanjut Win, jika kemungkinan besar kompisisi Semen Padang tidak jauh berbeda dengan putaran pertama.

“Hanya satu pemain yang sudah pasti dilepas, Fandry Imbiri. Sementara, untuk pemain lain yang keluar akan kita umukan usai rapat bersama PSSI dan manjemen klub,” jelasnya.

Selain itu, manajemen Semen Padang FC sendiri diakui Win, tengah berupaya menekan budget yang dinilai sangat banyak pada putaran pertama, kemarin.

“Tunggu nanti, akan kita umumkan siapa yang masuk dan siapa yang keluar. Intinya, setelah semuanya selesai, kita pasti langsung beritahu ke publik,” pungkasnya.

Komentar

Komentar

Berita Terkait