Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang FC Kunjungi AYIA, Official Partner Milik Pengusaha Kota Padang

Bukti kecintaan Ivan Erwin, owner AYIA kepada Semen Padang FC

arenasumbar.com – Skuad Semen Padang FC mengunjungi pabrik AYIA, produk milik PT Gunung Naga Mas, salah satu official partner tim nan notabene milik pengusaha lokal Sumatera Barat yang berlokasi di kawasan Kota Padang, Kelurahan Lambuang Bukik, Kecamatan Pauh, Selasa siang (3/4).

Agenda silhaturahmi yang dilakukan Hengki Ardiles dan kawan-kawan usai menyelesaikan latihan pagi di lapangan mess pemain komplek perusahaan PT. Semen Padang, Indarung itu bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pihak yang mendukung penuh kiprah tim berjulukan Kabau Sirah di pentasnsepakbola nasional. Selain itu juga sebagai product knowledge pemain terhadap AYIA, air mineral nan notabene mereka konsumsi selama ini.

Hadir dengan skuad lengkap yang didampingi seluruh jajaran pelatih, yaitu Syafrianto Rusli, Weliansyah, Dian Rama Saputra, Zulkarnain Zakaria, Irwansyah, dokter tim Ibrahim Iskandar serta manajer tim Win Bernadino, mereka disambut langsung owner produsen AYIA, Ivan Erwin.

Novrianto dan Irsyad Maulana

Bersama stafnya, Ivan menemani seluruh skuad tim berjulukan Kabau Sirah berkeliling pabrik melihat proses produksi air mineral yang nota bene jadi konsumsi mereka selama ini.

Mulai dari bak penampungan air yang berasal dari mata air sampai pembuatan kemasan, pengisian, labelisasi merk dan pengepakan.

“Kunjungan ini memang sengaja kita adakan ke sini. Re-fresh bagi pemain, ajang silahturahmi sekaligus tambahan pengetahuan terhadap AYIA produk yang dihasilkan PT. Gunung Naga Mas, sponsor tim kita,” sebut Win Bernadino disela-sela kunjungan.

proses pengisian air mineral AYIA

“Saya lihat proses produksi AYIA ini sangat higienis. Semua dilakukan dengan mekanisme mesin tidak manual. Jadi anak-anak pun tahu bagaimana air mineral yang selama ini dikomsumsi benar-benar menyehatkan,” tambahnya.

Sementara Ivan Erwin selaku tuan rumah menyambut hangat kunjungan rombongan lengkap Semen Padang FC. Kepada sejumlah wartawan yang hadir, Ivan menguak latar belakang kenapa dirinya memberikan totallitas kerjasama kepada Semen Padang FC.

“Saya sejak kecil sudah jatuh cinta kepada tim ini. Waktu itu sekitar umur 8 tahun, saya sudah menonton langsung ke Stadion Imam Bonjol melihat generasi pertama Semen Padang bermain. Ada Syafrianto pelaytih sekarang, Aprius, Dahlan, Weliansyah,” bebernya.

“Sampai sekarang ini, setelah punya usaha AYIA. Bentuk kecintaan dan dukungan yang saya berikan menjadi sponsorship Semen Padang,” sambungya.

Bahkan Ivan mengatakan AYIA tidak terpengaruh dengan prestasi Semen Padang FC yang terdegradasi dari Liga 1. Karena itulah AYIA merasa wajib memberikan support kembali agar tim kebanggaan publik sepakbola Ranah Minang cuma semusim di Liga 2.

“Ada nilai plus bagi produk kami AYIA sejak ikut jadi sponsor Semen Padang. Sebagai pemain baru dalam usaha air mineral kemasan di Sumatera Barat. Alhamdulillah, brand AYIA cepat melekat dipasaran lokal,” jelasnya.

“Jadi kami tetap komitmen mendukung Semen Padang musim 2018 walau bermain di Liga 2 karena degradasi dari Liga 1. Siapa lagi yang akan mendukung kalau bukan kita sendiri sesama produk lokal. Insya Allah, Semen Padang naik lagi ke Liga 1,” tuturnya.

Skuad Semen Padang FC sendiri setelah berkeliling pabrik dan dijamu makan siang, kembali ke markas tim Indarung untuk beristirahat, sore pukul 15.30 WIB.

“Sore ini off. Besok kita ujicoba melawan Batang Anai FC jam 4 sore di H. Agus Salim, Padang,” kata Syafrianto Rusli sebelum meninggalkan area pabrik AYIA.

Komentar

Komentar

Berita Terkait