Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang FC – Persita Tangerang; Momentum On the Track

arenasumbar.com – Untuk pertama kalinya Semen Padang FC akan tampil dihadapan publik sendiri di Stadion H. Agus Salim, Padang menjamu Persita Tangerang pada lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 pekan ketiga, Jum’at (4/5).

Meladeni Persita Tangerang akan jadi momentum skuad Semen Padang FC on the track ke papan atas klasemen, meninggalkan pos yang sementara bertengger di peringkat ke-7.

Karena itu, anak asuhan pelatih Syafrianto Rusli punya tekad kuat akan memperbanyak modal berharga tiga poin yang didapat usai mengawali kompetisi Liga 2 Indonesia 2018 bertandang ke markas tuan rumah PSIR Rembang, menang 2-1, Sabtu (28/4) dan kalah 0-3 kontra Persis Solo, Senin (23/4)

Hal itu diungkapkan Syafrianto Rusli pada sesi jumpa pers jelang pertandingan, tim asuhannya sudah siap taktik strategi maupun mental untuk meraih kemenangan.

“Setelah dua laga away ini lawan pertama kita di kandang, Persita. Kita dapatkan waktu persiapan melawan Persita enam hari. Alhamdulillah.. dengan waktu yang ada kita bisa manfaatkannya. Anak-anak sangat siap, mudah-mudahn kita diberkahi Allah,” kata Syafrainto Rusli.

Pelatih yang sedang menempuh kursus kepelatihan AFC Pro menegaskan fokus dan konsentrasi tim Semen Padang FC adalah meraih kemenangan versus Persita , lawan pertama yang dihadapi di kandang.

“Secara keseluruhan kita sudah persiapkan tim sebaik mungkin. Target kita menangkan semua laga kandang,” tegasnya.

Syafrianto mengakui banyak evaluasi yang mereka dapatkan pada dua laga terdahulu yang bermain ke markas Persis Solo dan PSIR Rembang. Kalah menghadapi Persis Solo, Semen Padang FC bekerja keras perbaiki kesalahan dan kelemahan. Hasilnya perubahan besar terjadi dengan memenangi duel melawan PSIR Rembang.

Alasan ini mampu meningkatkan rasa percaya diri skuad Semen Padang FC dan membawa optimisme tinggi guna lakoni laga selanjutnya melawan Persita di kandang sendiri.

Pulihnya Novrianto, bek tengah dan Manda Cingi, gelandang bertahan, turut menambah kekuatan tim Semen Padang FC.

“Novrianto dan Manda sudah berlatih ketika tim bermain tandang. Tidak menutup kemungkinan keduanya diturunkan.

Prakiraan Susunan Pemain :
Semen Padang FC : Rendy Oscario (PG); Hengki Ardiles (c), AA Ngurah Nanak, Ahmad Mahrus Bahtiar, Leo Guntara; Elthon Maran, Fridolin Kristof Yoku, Rudi, Irsyad Maulana; Afriansyah, Rachmat Afandi.

Komentar

Komentar

Berita Terkait