Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang FC Saling Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Aksi sosial tim Semen Padang FC dengan anak Panti Asuhan Al-Ihsan, Lapai, Kota Padang, Kamis (5/10/2017).
Aksi sosial tim Semen Padang FC dengan anak Panti Asuhan Al-Ihsan, Lapai, Kota Padang, Kamis (5/10/2017).

Menyongsong laga-laga kedepan, tim Semen Padang FC melakukan aksi sosial bagi anak Yatim dan Piatu di Panti Asuhan Al-Ihsan, Lapai, Kota Padang, Kamis (5/10/2017).

Aksi sosial yang digelar kali ini dihadiri oleh seluruh lini Semen Padang FC, mulai dari manajemen, pemain dan tim pelatih.

Direktur Utama PT Kabau Sirah (Semen Padang FC) Iskandar Lubis mengatakan, segala upaya dilakukan tim untuk memberikan yang terbaik. Selain di lapangan, Semen Padang FC ingin sedikit berbagi bersama anak-anak yang kurang beruntung.

“Upaya teknis kita lakukan, berdoa kepada tuhan, dan kali ini kita ingin berbagi rasa syukur kita kepada anak-anak yang kurang beruntung di Panti Asuhan ini,” kata Iskandar.

Ditambahkan Iskandar, aksi kali ini, tim Semen Padang FC juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada anak Panti Asuhan. “Kita juga berikan bantuan, sedikit banyaknya dapat membantu anak-anak. Tadi, mulai dari manajemen, tim pelatih hingga para pemain ikut serta memberikan bantuan,” jelas Iskandar.

Selain itu, terkait laga kontra Madura United, Jumat 6 September 2017, besok, Iskandar berharap, Semen Padang FC dapat bangkit dan memberikan hasil yang terbaik. “Semua mulai dari niat, mudah-mudahan niat kita menjadikan hasil yang baik esok bagi Semen Padang FC,” harap Iskandar.

Komentar

Komentar

Berita Terkait