Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang FC Umumkan Rekrut Striker Persika, Riski Novriansyah

Riski Novriansyah merupakan incaran Semen Padang FC sebelum putaran pertama lalu

arenasumbar.com – Jelang membuka laga putaran kedua Wilayah Barat Liga 2 2018 di kandang sendiri Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu depan (4/8) dengan menjamu Cilegon United, Semen Padang FC mengumumkan rekrutan pemain baru, Riski Novriansyah, di pos striker, Rabu sore (1/8).

Keterangan resmi soal kedatangan penyerang Persika Karawang di putaran pertama lalu itu disampaikan Media Officer Semen Padang FC Roni Putra kepada wartawan olahraga di grup WhatApps Kabar Semen Padang FC.

Roni bahkan mengatakan sejatinya penyerang jangkung ini sudah berada di mess pemain, komplek perusahaan PT. Semen Padang, Indarung, Kota Padang sejak Selasa (31/7). Namun terkait karena proses status dan entri datanya belum selesai makanya manajemen tim belum bisa mengeksposenya secara resmi saat Riski datang pertama kali.

“Setelah entry data selesai dengan tim Persika tadi siang, maka Riski sudah bisa dikenalkan ke umum,” sebut Roni.

Roni menjelaskan bahwasanya Riski bukanlah pemain baru yang diincar Semen Padang FC. Pada awal musim Liga 2, Riski masuk radar yang ingin didatangkan manajemen, tapi keburu berseragam Persika Karawang.

“Pagi tadi Riski juga sudah melakukan tes kesehatan di Semen Padang Hospital,” tambahnya.

foto MO SPFC

Sementara Direktur Utama PT KSSP (Kabau Sirah Semen Padang FC), Rinold Thamrin menerangkan kehadiran Riski adalah jawaban mereka untuk tim pelatih dalam menambah ketajaman dari lini serang anak asuh Syafrianto Rusli.

“Riski dihadirkan atas kebutuhan dan permintaan pelatih,” katanya.

Meski telah mendapatkan satu penyerang, Rinold menambahkan, bahwa Semen Padang FC masih berburu satu pemain lagi diposisi gelandang bertahan.

“Jika tidak didapatkan hingga batas waktu pendaftaran pemain putaran kedua ditutup, 5 Agustus nanti. Ini tidak akan jadi masalah.bagi tim,” tambahnya.

Dengan bertambahnya satu penyerang di skuad juara paruh musim ini, Semen Padang FC menumpuk sekitar enam pemain lini depan yaitu Mardiono, Muhammad Gugum Gumelar, Ananias Fingkrew, Afriansyah, Rachmat Afandi dan Riski Novriansyah.

Komentar

Komentar

Berita Terkait