Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang Percaya Diri Hadapi Arema FC

Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar.
Pelatih Semen Padang FC, Nil Maizar. Foto : Sumberbola

Jelang laga kontra Arema FC pekan ke-16 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Agus Salim, Padang, Jumat (21/7/2017), Semen Padang akan tampil percaya diri.

Pasalnya, tim berjuluk Kabau Sirah itu akan diisi oleh seluruh pemain bintangnya, setelah sebelumnya sempat didera krisis pemain.

Pelatih Semen Padang FC Nil Maizar menyebutkan, jika ia sangat senang dengan kembalinya seluruh anak asuhnya. Hal ini pun akan mempengaruhi performa tim kebanggan ‘Urang Awak’ (orang minang) tersebut.

“Irsyad sudah bisa main, begitu juga dengan Mofu dan Finno. Kemudian, Rudi kemungkinan besar juga akan diturunkan nanti. Kalau Ko Jae Sung, kita lihat kondisinya tapi juga ada rencana akan diturunkan. Hanya Zokora saja yang absen dalam pertandingan nanti karena akumulasi kartu,” kata Nil Maizar di Padang.

Nil juga mengingatkan anak asuhnya agar menjaga stamina, fisik dan mental. Karena, Arema FC bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. “Kami sudah bertekad untuk memenangkan pertandingan nanti,” tuturnya.

Selain itu, opsi lain, Nil juga sudah menyiapkan Handi Ramdhan, apabila Jae Sung maupun Rudi tidak dapat diturunkan. Menurutnya, Handi telah memberikan kontribusi yang cukup baik dalam lini pertahanan Semen Padang FC.

“Kita lihat saja nanti, kita harus raih tiga poin kali ini,” jelasnya.

Dilain sisi, penyerang Semen Padang FC, Marcel Sacramento mengaku sangat siap untuk pertandingan nanti sore.

Bagi Marcel, ini pertandingan yang penting dan menjadi momen spesial baginya untuk mencetak gol.

“Mudah-mudahan besok bisa menang. Saya termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” singkatnya.

Komentar

Komentar

Berita Terkait