Arena Olahraga Sumatera Barat

Semen Padang U-19 Optimis Bisa Curi Poin di Pakansari

Konferensi Pers Semen Padang FC U-19.
Konferensi Pers Semen Padang FC U-19.

Jelang laga lanjutan Liga 1 U-19 melawan PS TNI, tim kebanggaan ‘urang awak’, Semen Padang FC optimistis dapat meraih poin di Stadion Pakansari, Cibinong.

Pelatih Semen Padang U-19, Welliansyah menyebut, jika dalam laga kali ini anak asuhnya yakin dapat meraih poin penuh, setelah selama tiga pertandingan belakangan belum mendapatkan hasil yang maksimal. Dimana, dua kali kalah dan satu kali bermain dengan skor seri.

“Kualitas tim di grup 1 ini hampir sama dan sangat banyak faktor keberuntungan,” kata Welliansyah saat sesi Technical Meeting di Padang, Sabtu (29/7/2017).

Menurut Welliansyah, tim besutan TNI tersebut memiliki pemain yang bagus. Namun demikian, timnya optimis bisa membalikkan keadaan dengan mencuri poin penuh.

“Kita akan fokus dan bermain baik, ini sudah disampaikan keseluruh pemain, apapun hasilnya kita akan hadapi,” ujar Welliansyah.

Selain itu, Kapten Semen Padang FC U-19, Guntur Rahman mengatakan, jika rekan-rekannya akan bermain All Out (penuh) dan persiapan diakui pun sudah matang.

“Kita akan tampil all out dan sudah matang utk menghadapi laga besok,” singkatnya.

Komentar

Komentar

Berita Terkait