Arena Olahraga Sumatera Barat

Skuad Semen Padang FC Laris Manis? Torabika Hadirkan Abdul Rahman Lestaluhu Sambangi Pasar Siteba

Torabika tanggapi permintaan pendukung untuk hadirkan pemain Semen Padang FC

arenasumbar.com – Tanggapi permintaan pengunjung Pasar Siteba, sponsorship tim Semen Padang FC menghadirkan kembali pemain klub berjulukan Kabau Sirah di tengah keramaian pasar pada program penjualan varian kopi Torabika, Sabtu (2/6) pekan lalu.

Setelah, Mardiono, Apriogi, Mukhti Alhaq, Dian Rama Saputra (asisten pelatih), Syaeful Anwar dan Ibrahim Sanjaya, kali ini adalah Abdul Rahman Lestaluhu yang didapuk jadi ambassador Torabika. Pemain berposisi di sisi sayap anak asuh Syafrianto Rusli itu berbaur ditengah pengunjung Pasar Siteba sambil menenteng macam-macam produk kopi.

Rahman (pake topi) berfoto dengan pengunjung Pasar

Kepada arenasumbar.com, eks. pemain Timnas Indonesia program SAD Uruguay ini mengaku senang ikut serta bersinergi dengan salah satu sponsorship tim yang dibelanya pada musim Liga 2 2018.

“Senang sekali. Ini momen berharga saya pribadi untuk lebih dekat dengan suporter akar rumput Semen Padang FC yang ada di Pasar Siteba,” tutur Abdul Rahman Lestaluhu.

Pemain asal Tulehu yang terkenal dengan talenta-talenta sepakbola berbakat tersebut menerangkan dirinya betah dengan suasana kekeluargaan masyarakat Kota Padang dan Sumatera Barat.

Meski musim perdana memperkuat tim kebanggaan masyarakat pencinta sepakbola Ranah Minang, Semen Padang FC, tapi Rahman mendapatkan kenyamanan. Dirinya bertekad kuat berikan kontribusi demi kembalinya prestasi tim milik perusahaan semen tertua nasional dan Asia Tenggara ke pentas tertinggi piramida kompetisi Liga Indonesia, usai tergelincir turun kasta di musim lalu.

“Insha Allah, saya siap berikan kemampuan terbaik untuk tim ini. Suasana nyaman, kekeluargaan dan kekompakan yang tinggi di tim ini, sangat membantu performa pemain di lapangan. Begitu pula dengan saya pribadi. Mudah-mudahan sitausi itu terus terjalin hingga dapat membantu tim naik lagi ke Liga 1 musim depan,” terang pemain kelahiran 2 Oktober 1993.

Abdul Rahman Lestaluhu sendiri pada lima laga yang telah dilakoni Semen Padang FC selalu mendapatkan menit bermain dari pelatih.

Sering datang dari bench cadangan, namun penampilannya saat menjadi pemain pengganti kerap merubah situasi laga. Tak jarang, kebuntuan peluang-peluang Semen Padang cair ketika Abdul Rahman masuk ke tengah permainan.

Hasilnya, Abdul Rahman ikut andil dalam empat kemenangan Semen Padang FC yang diraih dari lima laga sebelum jeda kompetisi memasuki bulan puasa Ramadhan 1439 Hijriyah.

“Alhamdulillah, saat ini tim punya modal poin bagus. Kita memuncaki klasemen sementara Wilayah Barat. Semua berkat saling percaya antar pemain, pelatih dan manajemen tim. Semoga habis Lebaran, kami bisa menjaga konsistensi. Mohon dukungan dan doa dari suporter agar kami tetap mendapatkan poin maksimal setiap pertandingan,” tutup Rahman.

Komentar

Komentar

Berita Terkait