Arena Olahraga Sumatera Barat

Sukses Gelar Turnamen Golf, IKAFE UNAND Bantu Kampus dan Yayasan Yatim

IKAFE UNAND menjaga silahturahmi sambil memberikan bantuan

 JAKARTA – Iven golf yang digelar IKAFE UNAND bertajuk Entrepreneur Golf Tournament III 2018 di Emeralda Golf Club, Jakarta, Minggu (29/4) telah mengantarkan Zulhaimi meraih Piala Rektor Unand dengan predikat Best Gross Overall.

Ia menjadi terbaik dari seratusan peserta yang ambil bagian dari turnamen tahunan yang dihelat Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (Ikafe) Unand yang berkolaburasi dengan Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA)

Selain menggelar iven golf, IKAFE Unand juga memberikan memberikan bantuan untuk almamaternya, yakni untuk bantuan kepada Masjid Fekon unand senilai Rp15 juta, wirausaha Fekon Unand Rp25 juta serta beasiswa bagi mahasiswa Fekon Unand senilai Rp50 juta.

Turut diserahkan bantuan bagi empat yayasan yatim untuk Yayasan Kampung Yatim, Yayasan Al Husna Cangkiang Rao – Rao Sumbar, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat dan Yayasan Mutiara Qolbu Indonesia dengan kisaran Rp10-15 Juta.

“Totalnya ada Rp135 juta,” timpal Ketua Umum IKAFE Novrihandri.

Lebih jauh, Ketua Panpel Hafrizal Chan menyebutkan, Zulhaimi merupakan pegolf dari Emeralda Golf Club. Sementara, untuk predikat Best Net Overall diraih golfer OJK, M. Ihsanuddin.

Menurut Ketua Panitia Entrepeneur Golf Tournament III 2018, Hafrizal, turnamen diharapkan dapat menjaring sportifitas dari seluruh kalangan serta menjaga tali silahturahmi dan komunikasi antar sesama anggota. Selain dua gelaran tersebut.

Selain menjaga silaturrahmi, ia mengatakan, tujuan diadakannya turnamen ini untuk meningkatkan hubungan bisnis yang lebih baik kepada mitra sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis atas kerja sama yang telah dicapai.

Ketua Umum IKAFE Unand Novrihandri menambahkan, turnamen ini adalah salah satu program dari IKAFE UNAND tahun 2018 dalam memajukan alumni dan mendukung almamater.

Sementara Rektor UNAND, Tafdil Husni menyambut baik diadakannya turnamen yang dilaksanakan oleh Ikafe Unand. Kejuaraan lni diadakan untuk mengingatkan bahwa Unand harus mampu menghasilkan para entrepreneur-entrepreneur baru yang dapat berkiprah di nasional maupun internasional.

“Saya berharap turnamen ini tidak terhenti tahun ini dan bisa terus berlanjut dari tahun ke tahun. Karena ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” pungkasnya. (*)

Komentar

Komentar

Berita Terkait