Syafrianto : Striker Asing Danny Dikhususkan untuk Cetak Gol

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli menyebut, jika striker asing timnya asal Chad, Karl Max ‘Danny’ Berthelemy dilatih khusus agar mampu mencetak gol sebanyak-banyaknya dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019.

“Dia menjalani latihan khusus sejak sebelum Idul Fitri untuk meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol,” kata Syafrianto di Padang, Jumat 14 Juni 2019 dilansir Antara Sumbar.

Dikatakan Syafrianto sebagai seorang penyerang, Danny diyakini mampu menciptakan insting mencetak gol. Namun, upaya yang dilakukan pada tiga pertandingan Semen Padang pada Liga 1, belum ada satu pun gol yang tercipta.

Bahkan dalam laga kadang terakhir, Semen Padang FC melawan Persib Bandung yang berkesudahan tanpa gol, Danny juga belum mampu mencetak gol.

Syafrianto menilai kedepan potensi yang dimiliki Danny akan dapat dimaksimalkan. “Dia latihan khusus pagi hari sendiri dan sorenya berlatih dengan tim. Latihan ini yang dilakukan terus hingga laga selanjutnya,” jelasnya.

Syafrianto pun berharap, latihan tambahan yang dijalani Karl Max bisa memaksimalkan penampilannya dalam laga-laga mendatang, sehingga memberikan dampak positif bagi tim Semen Padang FC.

Berita Terkait