Arena Olahraga Sumatera Barat

Tidak Muncul di Launching Skuad Semen Padang FC 2018, Ardi Idrus Trial Bersama Persib Bandung

Ardi Idrus, bek sayap Semen Padang FC

Arena Sumbar – Ardi Idrus, salah seorang pemain Semen Padang FC yang ikut diumumkan masuk skuad musim 2018 untuk Liga 2 Indonesia dalam acara resmi peluncuran tim berjulukan Kabau Sirah, Minggu malam (18/3) ternyata menjalani seleksi bersama Persib Bandung, Senin sore (19/3).

Ardi yang tidak muncul saat dipanggil namanya oleh MC (master ceremony) pada malam launching tim Semen Padang FC, Haria Putra, dikatakan izin pulang kampung ada kemalangan.

“Ardi tidak hadir. Dia izin ada kemalangan,” kata Haria menyebutkan tidak adanya Ardi kepada seluruh tamu.

Namun, tidak cukup sehari. Kabar mengejutkan datang dalam pemberitaan jabarnews, Senin (19/3). Ardi diberitakan ikut ikut memperkuat Persib Bandung sebagai pemain trial dalam laga uji coba melawan Maung Anom di Stadion Arcamanik Bandung, Senin sore.

Pada uji coba tersebut Ardi dimainkan full selama 2×40 menit. Terkait kedatangannya sebagai pemain seleksi, Ardi mengaku sebenarnya saat ini dia merupakan pemain Semen Padang FC. Akan tetapi, kata dia, ada pembicaraan antara staf pelatih Persib dengan manajemen Semen Padang yang menginginkan agar Ardi bisa ikut menjalani seleksi bersama Persib.

“Sebenarnya sekarang Ardi pemain Semen Padang, tapi ada pembicaraan staf pelatih dengan manajemen Semen Padang tentang Ardi. Setelah pembicaraan itu baru Ardi datang untuk dilihat dulu kondisinya,” kata Ardi kepada wartawan di Stadion Arcamanik Bandung.

Meski baru datang namun Ardi sendiri sudah merasakan seperti apa menjalani latihan termasuk uji coba bersama skuat Maung Bandung. Akan tetapi Ardi menyerahkan peluangnya untuk bergabung dengan Persib kepada kesepakatan yang dijalin antara pelatih Persib, Mario Gomez dengan manajemen Semen Padang.

“Peluang tergantung dari pelatih Gomez saja. Semua tergantung dari kesepakatan antara Persib dengan manajemen Semen Padang. Kalau saya sih akan selalu berjuang demi tim Persib. Insya Allah kalau ada rezeki di Persib pastinya saya akan berjuang demi Persib,” tegasnya. (*/sumber: jabarnews)

Komentar

Komentar

Berita Terkait